Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan Kulit Bebas Nyeri Berkonsep Soft Touch Aesthetic

Kompas.com - 25/08/2023, 09:08 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Perawatan kulit di klinik kecantikan memang bisa memberikan hasil yang lebih nyata untuk melawan tanda-tanda penuaan. Namun, terkadang kita harus menahan sedikit nyeri akibat dari treatment tersebut.

Saat ini telah hadir perawatan kecantikan dengan rasa nyeri yang minimal, bahkan bisa bebas nyeri dengan konsep Soft Touch Aesthetic yang diperkenalkan oleh Interbat Aestethic.

"Belakangan ini permintaan untuk treatment yang less invasif meningkat. Orang mencari tindakan yang tidak ekstrem, tidak terlalu nyeri, tetapi hasilnya kasat mata," kata Vice President Interbat Derrick Sukamto, dalam acara konferensi pers di Jakarta (24/8/2023).

Interbat Aesthetic memperkenalkan tiga produk terbarunya untuk perawatan kulit di klinik kecantikan, yaitu Nucleoskin, Rich PL, dan Peeling ZK. Ketiga produk ini dapat dipakai untuk perawatan di permukaan kulit serta lapisan yang lebih dalam melalui tindakan injeksi.

Dijelaskan oleh dr.Stanley Setiawan Sp.KK, produk Nucleoskin merupakan produk yang tepat untuk mengatasi 5K masalah kulit, yaitu kasar, kusam, kering, kerut, dan kendur.

Baca juga: Mengatasi Penuaan Kulit Tidak Optimal Hanya dengan Skincare

Dr.Stanley Setiawan Sp.KKDok Interbat Dr.Stanley Setiawan Sp.KK
"5K ini terjadi karena penurunan elastisitas kulit dan penurunan kolagen sehingga kulit kehilangan kekenyalan dan kelembabannnya," kata dokter Stanley dalam acara yang sama.

Ia mengatakan, tubuh kita butuh bentuk sintetik yang bisa membantu tubuh mengganti bahan-bahan alami sehingga kualitas kulit tetap terjaga.

Produk Nucleoskin Topic merupakan skinbooster yang mengandung kombinasi tiga bahan, yaitu Polinukleotida salmon DNA, hyaluronic acid, serta glutathion.

"Kombinasi ketiga bahan aktif ini akan mengatasi masalah kulit tidak hanya dari permukaan tapi juga lapisan kulit yang lebih dalam," ujarnya.

Baca juga: Cuaca Makin Panas, Waspada Timbulnya Flek dan Kerutan pada Kulit Wajah

Suntikan nucleokin dapat memberikan efek mengencangkan dan juga efek mengisi (filler), sehingga tampilan lebih awet muda.

Selain untuk bagian wajah, produk ini juga dapat dipakai di bagian tubuh seperti mengatasi selulit dan stretch mark.

"Tindakan ini tidak ada downtime, tidak terlalu nyeri, serta penampilan terlihat lebih baik secara alami," katanya.

Ditambahkan oleh dr.Junivan Lindra M.Biomed, elastisitas kulit bisa dikembalikan dengan produk yang bisa menjangkau lapisan kulit lebih dalam.

"Ketika kita semakin tua, lemak adalah bagian yang paling cepat hilang sehingga wajah terlihat kosong dan juga kendur. Skincare saja tidak cukup untuk mengembalikan kualitas kulit," kata dokter Ivan, sapaan akrab dr.Junivan.

Baca juga: Perhatikan Hal Ini agar Hasil Filler Cantik Alami

Rich PL dari Interbat Aesthetic mengandung hyaluronic acid dan polylavtic acid. Fungsinya memperbaiki kualitas kulit dari dalam dengan cara meningkatkan produksi kolagen dan elastis. Produk ini ideal digunakan untuk kulit yang kusam dan kering.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com