Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Busana Chic dan Stylish dari Executive dan Spy x Family

Kompas.com - 29/09/2023, 09:00 WIB
Dinno Baskoro,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek busana lokal Executive berkolaborasi dengan anime populer Spy x Family. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi busana yang chic dan stylish yang bisa dipadu-padankan dengan berbagai outfit untuk pria dan wanita.

Spy x Family sendiri merupakan serial anime favorit dari Jepang yang termasuk salah satu IP (intellectual property) populer di dunia, termasuk di Indonesia.

Kolaborasi ini pun sempat viral di media sosial dan cukup dinantikan para penggemar mode sekaligus pecinta anime. 

Baca juga: 83 Inspirasi Nama Bayi Perempuan dari Karakter Anime 

"Kami bangga bisa berkolaborasi dengan Spy x Family yang telah menghipnotis penggemar anime di seluruh dunia. Kolaborasi ini adalah langkah awal kami untuk membawa pengalaman mode world class kepada para pecinta mode dan anime," kata Caroline Parengkuan, General Manager Executive dalam keterangan persnya kepada Kompas.com.

Koleksi Executive dan Spy X FamilyDok. Executive Koleksi Executive dan Spy X Family

Ada sekitar 17 item fesyen yang dirilis berupa t-shirt unisex dengan warna-warna stylish seperti putih, hitam, camel, kuning hingga sage green.

Sejumlah koleksinya menampilkan estetika dan elemen cerita dari Spy x Family sekaligus karakter utamanya yang ikonik seperti Loid hingga Anya Forger.

Pada koleksi busananya, ciri khas desain Executive yang kasual juga dituangkan ke dalam siluet yang modern, sehingga cocok dikenakan dalam aktivitas sehari-hari.

Kolaborasi antara Executive dan Spy x Family ini pun dibanderol Rp 179 ribuan dan sudah tersedia di berbagai outlet resmi serta dapat dibeli secara online di situs web resminya. 

Baca juga: Bocoran Jadwal Rilis Spy X Family Season 2 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com