Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merayakan Momen Seru Keluarga Bareng bapak2ID di Pesta Warga 2023

Kompas.com - 18/10/2023, 05:18 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merayakan momen seru bersama keluarga bisa menjadi pengalaman yang penuh makna.

Manfaatnya tak cuma membangun ikatan dan kenangan, tapi juga dapat membangun fondasi yang kuat untuk menciptakan keluarga yang bahagia.

Hal itu pula yang menginspirasi kreator konten di media sosial, bapak2ID untuk menggelar Pesta Warga 2023.

Gelaran ini merupakan sebuah inisiatif yang didedikasikan untuk menjadi tempat dalam berbagi, mengasihi, membahagiakan bagi setiap anggota keluarga tanpa terkecuali.

Pak Nuang 2000, selaku salah satu founder bapak2ID mengatakan, Pesta Warga merupakan event besar secara offline pertama bagi mereka yang sejak terbentuk di tahun 2020.

Acara ini pun dapat menjadi tempat berkumpul para warga (sebutan untuk pengikutnya di media sosial) untuk dapat berkumpul dalam lingkup yang lebih besar.

"Sebenarnya tujuan dibuat ini adalah ingin bertemu dengan followers kami yang biasanya cuma ketemu lewat DM (direct message) atau pertemuan kecil."

"Pesta Warga 2023 ini merupakan mimpi kami, harapannya bisa ketawa bareng, membangun memori dan merasakan pengalaman seru bareng-bareng," kata Pak Nuang 2000 dalam konferensi persnya, Selasa, (17/10/2023) di Jakarta.

Baca juga: Mengenal Makanan Korea Lewat K-Food Consumer Experience Event 2023

Ada sejumlah keseruan yang sudah dikemas sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman unik yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga mulai dari ibu, bapak, anak hingga kakek dan nenek.

Sejumlah keseruannya berupa kehadiran Rumah Seram yang di dalamnya tidak ada setannya tapi isinya lebih menyeramkan buat bapak-bapak.

"Rumah seram yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan mistis, tapi sudah dikemas dengan banyak hal yang lebih menakutkan dari hantu."

"Pokoknya, seram banget bagi bapak-bapak yang pasti bikin tidur enggak nyenyak, makan enggak enak," tambah Pak James jan Markus, salah satu pendiri bapak2ID dalam kesempatan yang sama.

Selain Rumah Seram, ada pula Ges2an Battle yang menjadi sebuah wadah bagi bapak-bapak untuk saling adu lucu lewat "jokes khas bapak-bapak" yang berhadiah toren air.

Kemudian main Badminton bersama Pro Player, atau Rapat Warga alias talkshow dengan para narsum dengan tema pembahasan yang berbeda.

Baca juga: Atta Halilintar Terpilih sebagai Kreator Konten Favorit di Indonesia Awards 2023 

Konferensi pers Pesta Warga 2023 di Jakarta, Selasa (17/10/2023).KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Konferensi pers Pesta Warga 2023 di Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Pak James Jan Markus, salah satu founder bapak2ID mengatakan, inner child bapak-bapak dapat terobati di Pesta Warga 2023 ini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com