Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Super Spesial, Sepatu Bola Adidas x Bugatti Cuma 99 Pasang

Kompas.com - 02/11/2023, 15:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

Sumber Bugatti

KOMPAS.com - Merek supercar ternama Bugatti dan brand perlengkapan olahraga Adidas menciptakan sepatu bola edisi terbatas yang diklaim tercipta untuk kecepatan dan gaya maksimal.

Bugatti dan Adidas bekerja sama untuk menciptakan sepatu bola edisi terbatas, Adidas X Crazyfast Bugatti.

Diproduksi hanya 99 pasang, sepatu bola baru ini dirancang untuk mendukung kecepatan dengan bobot yang ringan, dilengkapi sentuhan desain Bugatti, yang harus dipesan lebih dahulu.

Dibangun dengan model dasar X Crazyfast, koleksi baru ini mengacu pada karakteristik yang mendefinisikan Bugatti, tidak hanya dirancang untuk kecepatan tetapi juga dengan filosofi desain 'Form Follows Performance' untuk kemampuan terbaik.

Baca juga: Melihat dari Dekat Supercar Bugatti Chiron dari Lego di Denmark

Bugatti dan Adidas bekerja sama untuk menciptakan sepatu bola edisi terbatas, Adidas X Crazyfast Bugatti. BUGATTI Bugatti dan Adidas bekerja sama untuk menciptakan sepatu bola edisi terbatas, Adidas X Crazyfast Bugatti.

Dan, seperti halnya setiap Bugatti, mobil-mobil ini akan tetap langka dan dicari oleh para kolektor setia untuk tahun-tahun mendatang.

Jika jantung dari supercar Chiron adalah mesin W16-nya, titik fokus dari sepatu Bugatti X Crazyfast adalah teknologi pelat sol Speedframe Adidas

Pelat sol Speedframe Adidas menciptakan struktur seringan mungkin, sekaligus memberikan pelat yang kaku untuk akselerasi yang lebih cepat.

Lalu ada, inovasi Aerocage - lapisan yang direkayasa untuk memberikan dukungan dan stabilitas ideal dengan memeluk bagian tengah kaki.

Kemudian, Aeropacity Speedskin - lapisan tunggal monomesh yang dapat bernapas - membantu memberikan kecepatan dan stabilitas.

Tatahan serat karbon pada perkakas sepatu meniru serat karbon yang digunakan pada mobil.

Struktur bahan mono-mesh semi-transparan X Crazyfast pada sangkar kaki tengah telah diadaptasi dari desain aslinya untuk menggabungkan kilatan Bugatti Blu yang amat khas dan mudah dikenali.

Terinspirasi dari warna mobil Bugatti Grand Prix seri awal, maka warna dan model sepatu ini merupakan pengenal instan bagi setiap penggemar Bugatti.

Baca juga: Kolaborasi Adidas Originals x KoRn Hadir dalam Sederet Pilihan Produk

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com