Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LoveMe The Silver Parfum, Koleksi Baru Tous Seperti Perhiasan Perak

Kompas.com - 08/11/2023, 19:49 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek perhiasan asal Spanyol yang juga dikenal dengan wewangiannya, Tous, memperkenalkan koleksi parfum terbaru, yakni LoveMe The Silver.

Di bawah naungan PT Izone Indonusa (C&F) selaku distributor resmi merek Tous, parfum ini bisa menjadi pilihan bagi orang-orang untuk merasa diri berharga dan dilindungi secara istimewa, seperti perhiasan perak yang cemerlang.

Menurut CEO Perfumes y Diseño (Tous Parfum), Pedro Trolez Cortina, koleksi parfum mewah ini juga tidak lepas dari nilai-nilai yang dibawa oleh merek perhiasan Tous.

Wadah Tous LoveMe The Silver Parfum terbuat dari kaca tebal berbentuk beruang atau teddy bear, yang dilapisi warna silver seperti permata perak berkilau dan memancarkan cahaya.

Sementara, perpaduan aroma buah pir, jasmine, musk, dan amber pun menghasilkan kesan karismatik dan manis, sehingga cocok untuk wanita yang feminin dan anggun.

Kendati demikian, para pria yang lebih menyukai aroma yang segar dan fruity juga bisa memakai koleksi Tous ini.

Baca juga: Usung Sensasi Kesegaran Thai Tea, Moroccan Sunset Intense dari Alt Perfumery Tawarkan Parfum dengan Aroma Unik

"Sejak kecil saya sudah hidup dengan parfum. Saya ingat di keluarga saya, ketika ayah saya meluncurkan produk baru, dia biasanya membawa parfum dan mengujinya pada kami dan membuat kuesioner."

Begitu kata Pedro saat acara peluncuran Tous LoveMe The Silver Parfum di Jakarta, Senin (6/11/2023).

"Jadi, bagi saya, parfum sama seperti baju. Kalau saya tidak menyemprotkan parfum, saya merasa seperti telanjang."

"Menurut saya, LoveMe The Silver adalah parfum yang paling terbuka atau paling luas, artinya tidak hanya khusus untuk wanita saja, tetapi juga pria karena aromanya sangat segar."

"Sebenarnya, jika berpikir tentang batu presisi perak, itu bisa dipantulkan. Jadi wewangian ini juga mencerminkan suatu perasaan yang dipantulkan," kata dia.

Pedro mengaku, secara pribadi memang pencinta aroma wewangian yang segar.

Terlebih, untuk orang-orang di Indonesia yang cenderung tinggal di wilayah tropis, aroma yang lebih segar sangat cocok dipakai dalam berbagai musim atau cuaca.

"Di Indonesia ini kan cuacanya memang lebih panas, jadi saya suka menggunakan sesuatu yang segar dan ringan," kata Pedro.

"Apalagi, ketika melihat banyak orang bepergian dengan transportasi umum, wewangian yang berat seperti akan sangat mengganggu," ujar dia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com