Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Rekomendasi Sport Bra Rp 200.000-an yang Berkualitas

Kompas.com - 23/01/2024, 18:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Bagi perempuan, menggunakan sport bra yang nyaman saat olahraga merupakan hal yang penting. Sebab, sport bra membantu menopang payudara saat melakukan aktivitas fisik intensitas tinggi. 

Saat ini, banyak merek pakaian dalam yang mengeluarkan sport bra. Desain sport bra semakin variatif dan menarik, namun tetap berfungsi maksimal untuk melindungi payudara saat olahraga. 

Baca juga:

Rekomendasi sport bra Rp 200.00-an.

1. Laica 

Laica Impact Bra, salah satu rekomendasi sport bra Rp 200.000-an. 
Dok.https://www.laicaactive.com/ Laica Impact Bra, salah satu rekomendasi sport bra Rp 200.000-an.

Laica memiliki beragam jenis sport bra yang dibanderol harga mulai dari Rp250.000-an. Beberapa seri sport bra cari Laica antara lain, Laica Coast Bra, Laica Power Bra, Laica Lite Bra, Laica Cross Back Bra, Laica Impact Bra, dan sebagainya. 

Semua sport bra dari Laica terbuat dari bahan yang stretch sehingga bisa menyesuaikan dengan bentuk payudara dan tubuh. Sport bra tersebut juga dilengkapi dengan breathable cup dan non cup.  

Menariknya, bebebrapa produk sport bra dari Laica juga dilengkapi dengan teknologi UV Protection yang melindungi kulit dari sinar matahari saat olahraga. 

2. Decathlon

Sport bra Decathlon Domyos Bra Fitness High Support 900, salah satu rekomendasi sport bra Rp 200.000-an. Dok. https://www.decathlon.co.id/ Sport bra Decathlon Domyos Bra Fitness High Support 900, salah satu rekomendasi sport bra Rp 200.000-an.

Decathlon mendesain sport bra yang disesuaikan dengan tipe olahraga. Salah satunya adalah seri Domyos Bra Fitness High Support 900. 

Sport bra ini, didesain untuk olahraga high impact, seperti HIIT, cardio circuit, lompat, body attack, tali skipping, lari treadmill, dan sebagainya. Karenanya, sport bra ini dilengkapi dengan muscle dan tali yang dapat disesuaikan agar menambah kenyamanan pengguna.

Sport bra ini diklaim mampu mengurangi guncangan hingga 29,2 persen dibandingkan dengan bra biasa saat melakukan aktivitas intensitas tinggi. Harganya dibanderol sekitar Rp 249.000. 

Baca juga:

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com