Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Cara Menaklukkan Perempuan Pisces, Tak Cuma Memberi Bunga 

Kompas.com - 16/02/2024, 17:40 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Zodiak Pisces perempuan terkenal memiliki segudang pesona sehingga mampu menarik para laki-laki. Tak hanya anggun dan feminin, perempuan Pisces juga penuh empati sehingga meluluhkan hati orang-orang di sekitarnya. 

Cukup dengan menatap mata perempuan Pisces, lawan jenis bisa tersesat dalam lautan pesonanya, dilansir dari Cosmopolitan. Lantas, bagaimana cara menaklukkan perempuan Pisces yang lahir antara 9 Februari hingga 20 Maret ini? 

Baca juga:

Simak ulasannya berikut ini dilansir Kompas.com dari Pinkvilla dan Love to Know. 

Cara menaklukkan perempuan Pisces

1. Tindakan romantis 

Ilustrasi buket bunga mawar merah. Berikut cara menaklukkan perempuan PiscesDok. Unsplash/Muchammad Rizky Ilustrasi buket bunga mawar merah. Berikut cara menaklukkan perempuan Pisces

Pisces dikenal sebagai zodiak yang romantis. Karenanya, jika kamu ingin meluluhkan hati perempuan Pisces, maka jangan ragu untuk melakukan tindakan romantis dan penuh makna kepadanya. 

Perempuan Pisces sangat peduli akan hal-hal kecil yang kamu lakukan baginya. Misalnya, menulis surat menggunakan tulisan tangan, menyiapkan secangkir kopi, memberi bunga, memutar lagu kesukaannya, dan hal kecil lainnya. 

2. Percakapan menarik 

Salah satu karakter zodiak Pisces yang menonjol adalah penuh empati dan kasih sayang. Karenanya, mereka tidak bisa terbujuk oleh percakapan yang sensual. 

Sebaliknya, cobalah membuat perempuan Pisces terkesan dengan obrolan yang tulus dan penuh humor, yang menunjukkan kecerdasan dan kreativitas kamu. 

Selain itu, buatlah perempuan Pisces percaya bahwa kamu juga penuh empati dan baik hati seperti mereka.

Baca juga:

3. Penuhi imajinasinya 

Zodiak Pisces penuh dengan fantasi dan imajinasi, karena mereka diperintah oleh Neptunus planet yang mengatur mimpi, ilusi, dan fantasi. Oleh sebab itu, salah satu cara menaklukkan perempuan Pisces adalah dengan memenuhi imajinasinya itu. 

Perempuan Pisces membuat imajinasi tentang kehidupan cinta mereka. Jika ingin meluluhkan hati perempuan Pisces, kamu bisa memenuhi mimpi-mimpi perempuan Pisces tersebut. 

4. Ajak travelling

Ilustrasi pasangan. Berikut cara menaklukkan perempuan PiscesDok. Shutterstock/oneinchpunch Ilustrasi pasangan. Berikut cara menaklukkan perempuan Pisces

Perempuan Pisces sangat menyukai aktivitas yang menyenangkan, seperti jalan-jalan bersama teman-temannya. Jadi, kamu bisa mengajak perempuan Pisces untuk travelling ke pantai, danau, atau waterpark

Sebagai zodiak dengan elemen air, seorang Pisces akan merasa nyaman di dekat air. Jadi, pantai, danau, atau waterpark adalah pilihan tepat untuk mengajak perempuan Pisces jalan-jalan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com