Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/01/2024, 10:41 WIB
Wisnubrata

Editor

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Kebanyakan orang sulit untuk tetap tersenyum ketika sedang mengalami kondisi yang sulit. Tetapi ada orang-orang yang selalu bisa menemukan sesuatu yang membuat mereka bahagia. 

Apakah mereka menghadapi masalah serius di tempat kerja atau sedang tidak punya banyak uang, suasana hati mereka bisa tetap ceria. 

Jika kamu bertanya-tanya mengapa mereka bisa tetap gembira, menurut astrologi, hal tersebut bisa karena pengaruh bintang mereka. 

Baca juga: Zodiak Paling Gampang Marah Menurut Astrologi

Percaya atau tidak, menurut para astrolog, ada beberapa zodiak yang dilahirkan lebih bahagia, berikut urutannya dari yang sedang-sedang hingga selalu gembira.

6. Taurus (20 April-20 Mei)

Meskipun Taurus suka memanjakan diri, mereka pada umumnya tidak membutuhkan banyak alasan untuk menjadi bahagia. Mereka menghargai stabilitas dan keamanan di atas segalanya, jadi selama mereka memilikinya, mereka akan lebih dari sekedar puas.

“Mereka suka bergembira saat menikmati makanan lezat atau menikmati keindahan pemandangan yang fantastis,” kata Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina. “Mereka tahu bagaimana menemukan keindahan dalam hidup dan dapat menjalaninya semaksimal mungkin.”

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces memiliki sifat seperti busa atau spon, artinya mereka menyerap energi orang-orang di sekitarnya. Karena itu, mereka mencari teman yang periang.

Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat, menyebut Pisces sebagai "tempat meleburnya emosi, yang ketika dikelilingi oleh orang-orang positif, akan menyerap kegembiraan dan energi mereka."

Zodiak air ini mengikuti arus dan tidak menyimpan dendam, jadi meskipun ada sesuatu atau seseorang yang membuat mereka kesal, mereka akan segera melepaskannya seperti ombak di lautan.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Impulsif, Ada Sagitarius Si Petualang

4. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra selalu mencari harmoni dan keseimbangan. Bennet mengatakan mereka "menghindari konfrontasi dan situasi yang akan membuat mereka tidak tenang dan lebih suka menciptakan lingkungan yang bebas drama dan stabil."

Namun menurut Linda Berry, seorang astrolog di Spiritual Discovery Center, Libra merasa paling bahagia saat bisa membantu mereka yang membutuhkan. 

“Kepribadian idealis mereka mencerminkan keinginan untuk melayani dan membuat orang lain bahagia dengan cara yang mereka bisa, terutama jika itu menyangkut teman atau keluarga dekat,” jelasnya.

3. Gemini (21 Mei-21 Juni)

Gemini tahu bahwa kebahagiaan adalah sebuah pilihan, dan mereka memilihnya setiap saat. Bennet menggambarkan mereka sebagai "penuh antusiasme dan kegembiraan".

Kupu-kupu sosial ini secara alami ingin tahu tentang segala hal dan semua orang, membuat setiap hari tampak seperti petualangan baru.

Faktanya, mereka sangat suka tersenyum sehingga, "Jika ada sesuatu yang tidak membuat mereka merasa nyaman atau tidak membuat mereka bahagia, mereka akan lari mencari sesuatu yang lebih baik," jelas astrolog Skye Alexander. Karena mereka selalu bergerak, mereka tidak terobsesi dengan masalah atau terjebak di masa lalu.

Baca juga: 6 Zodiak yang Paling Tenang dan Sabar

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com