Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Zodiak Paling Impulsif, Ada Sagitarius Si Petualang

Kompas.com - 24/01/2024, 20:23 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

Sumber Bustle

KOMPAS.com - Beberapa orang memiliki kecenderungan sikap impulsif dalam sejumlah hal, misalnya ketika berbelanja atau mengambil keputusan lainnya.

Adapun menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, impulsif adalah sesuatu yang bersifat cepat bertindak secara tiba-tiba menurut gerak hati.

Pernahkah kamu berpikir bahwa pengambilan keputusan secara tiba-tiba tersebut mungkin dipengaruhi oleh zodiak, yang sedikit-banyak menentukan kepribadian seseorang?

Baca juga: 12 Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir

Beberapa zodiak cenderung memiliki watak yang lincah, jiwa petualang, dan ingin membuat hidup lebih menarik. Pandangan yang unik tersebut mendorong mereka membuat keputusan yang impulsif, bahkan sekalipun tidak dapat dicapai.

Dilansir dari Bustle, berikut sejumlah zodiak paling impulsif.

Zodiak paling impulsif

1. Aries (21 Maret-19 April)

Memiliki lambang domba jantan, aries merupakan zodiak yang senang memulai sendiri, sesuai pula dengan urutannya sebagai zodiak pertama.

Mereka yang berzodiak aries dikenal memiliki kepribadian yang enerjik dan penuh semangat. Jadi, ketika memulai sesuatu, mereka tidak akan berhenti sampai pekerjaan itu benar-benar selesai.

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Cocok dengan Aquarius, Ada Gemini

Zodiak ini juga sangat percaya diri, yang kemungkinan besar menjadi pendorong sifat impulsif mereka karena tidak punya ruang untuk mengkhawatiakn sesuatu yang tidak beres atau rencana yang berantakan.

2. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius sangat menyukai petualangan dan tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengambil risiko.

Keingintahuan mereka yang berzodiak sagitarius sangat tinggi, yang membuat mereka selalu ingin tahu tentang kehidupan dan pengalaman baru.

Baca juga: 6 Zodiak yang Bisa LDR, Ada Aquarius Si Independen

Jadi, jika mencari seseorang untuk menemani bepergian di menit-menit akhir, mungkin mengajak temanmu yang berzodiak sagitarius bisa menjadi opsi.

3. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Mereka yang berzodiak aquarius bersifat eksentrik, spontan, dan tidak terduga. Gabungan semua kualitas ini menghasilkan individu yang impulsif.

Namun, hal ini tidak pada semua aspek kehidupan. Sebagai zodiak yang relatif cerdas, aquarius cenderung terlalu banyak berpikir dalam hal pekerjaan dan karir.

Baca juga: 5 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Aquarius

Begitu keluar dari urusan kantor, mereka siap melepaskan diri dan pergi ke manapun pikiran jiwa bebas mereka membawa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com