Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Koleksi Penuh Cinta Frank & co. dan Monica Ivena di Senayan City

Kompas.com - 16/02/2024, 18:06 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Merek perhiasan Frank & co. menghadirkan Pop Up Exhibition yang menampilkan Love Poetry Collection, koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan desainer kenamaan Indonesia, Monica Ivena.

Pop Up Exhibition bertajuk "Love Poetry Experience” ini diadakan di Mal Senayan City, Jakarta, mulai dari tanggal 7-18 Februari 2024.

Baca juga: Frank & Co Gandeng Desainer Gaun, Luncurkan Koleksi Cincin

Selain menampilkan visual kreatif dari koleksi tersebut, ada beberapa aktivitas yang bisa diikuti pengunjung, seperti mengetahui Love Poetry ataupun tipe love journey hingga menikmati gelato secara gratis.

"Kami berharap kehadiran Pop Up Exhibition ini bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan pengalaman tentang perjalanan cinta yang penuh makna namun tetap fashionable dalam produk-produk dari Love Poetry Collection," ucap General Manager Frank & co., Ferdy Felano seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Jumat (16/2/2024).

Koleksi terbaru Frank & co dengan Monica Ivena yang ditampilkan dalam Pop Up Exhibition Love Poetry Collection di Mal Senayan City, Jakarta.Dok. Frank & co. Koleksi terbaru Frank & co dengan Monica Ivena yang ditampilkan dalam Pop Up Exhibition Love Poetry Collection di Mal Senayan City, Jakarta.

Sebagai desainer sekaligus kolaborator, Monica mengungkapkan bahwa kolaborsi ini menjadi perayaan dan ekspresi kisah cinta maupun perjalanan cinta bagi setiap pasangan.

"Love Poetry Collection merupakan perwujudan dari visi yang saya kembangkan dengan Frank & co. bahwa ekspresi cinta itu bisa tetap fun, modern, sparkling, namun tetap serene. Seperti puisi yang penuh ekspresi namun romantis dan menenangkan," ungkapnya.

Baca juga: Perhiasan Berlian Selalu Mahal, Benarkah?

Menurutnya, kolaborasi ini juga menjadi impiannya untuk mewujudkan sebuah koleksi yang elegan dan timeless, namun tetap fun sebagai fashion statement dan mix and match item sesuai ciri khas desainnya.

Koleksi couple ring dan promise ring

Layaknya puisi cinta, koleksi ini dibuat unik, spesifik, dan sangat personal sebagai ungkapan perasaan cinta yang mendalam.

Adapun kolaborasi ini menampilkan couple ring dan promise ring, bukan engagement ring atau wedding ring, karena berpegang pada landasan, setiap tahap dalam perjalanan cinta layak dirayakan.

Koleksi couple ring terdiri dari Amorem, Amare, Prismata, Fidelis, dan Marea, sedangkan pada promise ring terdiri dari Amorem, Prismata, dan Fidelis, yang masing-masing memiliki kisah serta puisinya sendiri.

Baca juga: Tampil Stylish dengan Perhiasan Mutiara, Ini 5 Tipsnya

Setiap desain cincin di koleksi Love Poetry juga hadir untuk perempuan dan laki-laki yang dibuat dengan menggunakan emas 18K, berlian berkualitas F VVS serta batu mulia yang dipilih melalui proses kurasi ketat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com