Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Perhiasan Berlian Frank & co. di Kaleidoscope Dreams by Monica Ivena

Kompas.com - 12/06/2023, 19:18 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Koleksi perhiasan berlian Frank & co. tampil cantik di peragaan busana "Kaleidoscope Dreams" dari desainer Monica Ivena di St. Regis Jakarta, beberapa waktu lalu.

Frank & co. yang dikenal sebagai brand perhiasan berlian dengan desain elegan, classic, dan timeless, melakukan inovasi dengan membuat perhiasan berlian customized yang eksklusif dengan menyesuaikan desain busana karya Monica Ivena yang feminin, intricate, dan whimsical.

Perhiasan berlian dari Frank & co. yang dibuat khusus untuk fashion show ini memiliki desain classic modern with a twist.

Monica, sang desainer pun menyambut baik kolaborasi dengan merek perhiasan berlian di bawah payung Central Mega Kencana (CMK) ini.

"Sungguh merupakan proses kreatif dan eksekusi yang menyenangkan dalam menciptakan custom jeweleries dari masing-masing segmen show, yakni: Gatsby, Disco, Under the Sea, dan Birds of Paradise."

"Semua perhiasannya stunning dan saya sangat menyukainya. Saya juga sangat menikmati setiap proses kerja sama ini, sebuah pengalaman yang menyenangkan,"

Demikian kata Monica Ivena dalam keterangan pers Frank & co, yang diterima Kompas.com.

Frank & co. membuat khusus perhiasan berlian yang masing-masing ditampilkan pada setiap sequence peragaan busana kali ini.

Beberapa perhiasan berlian tersebut memiliki tema yang sesuai dengan tema ‘Kaleidoscope Dreams’ dari Monica Ivena.

Baca juga: Semangat Baru dan Koleksi Busana Monica Ivena di Kaleidoscope Dreams 

Koleksi perhiasan berlian Frank & co., di peragaan busana Monica Ivena

Frederika Cull di Kaleidoscope Dreams by Monica IvenaDok. CMK Frederika Cull di Kaleidoscope Dreams by Monica Ivena

Secara keseluruhan perhiasan yang modern ini menyesuaikan dengan garis gaya busana yang ditampilkan pada fashion show di setiap sequence-nya, seperti Disco, Birds of Paradise, Gatsby dan Under the Sea.

Beberapa perhiasan berlian persembahan Frank & co., dengan white & yellow diamonds serta precious stones, yang dibuat spesial untuk fashion show ‘Kaleidoscope Dreams’ karya Monica Ivena.

Satu perhiasan berlian dengan ruby dalam bentuk cincin dengan desain modern yang dipersembahkan kali ini, memiliki total 66 butir round diamond serta 3 butir pear shape ruby.

Cincin berlian lainnya dengan detil bunga serta sayap-sayap di bagian atasnya memiliki total 43 butir regular diamond dengan round dan pear shape serta 81 butir yellow diamonds.

Ada pun cincin berlian yang dilengkapi dengan yellow diamonds, memiliki desain layaknya kepak sayap yang cantik, memiliki total 62 butir regular diamond dan 104 butir yellow diamonds.

Laksmi de Neefe di Kaleidscope Dreams by Monica IvenaDok. CMK Laksmi de Neefe di Kaleidscope Dreams by Monica Ivena

Dari persembahan ini, terdapat juga cincin berlian yang dilengkapi dengan precious stone safir biru, dengan desain modern elegan, yang memiliki total 48 butir round diamond dan 48 butir yellow diamond serta 1 butir safir biru.

Monica Ivena sendiri merupakan seorang desainer fesyen dari Indonesia yang sudah berkiprah selama lebih dari 10 tahun dengan beberapa karya yang dipakai oleh selebriti Indonesia dan dunia seperti Taylor Swift dan Khloe Kardashian.

Tak ketinggalan, beberapa figur publik Tanah Air pun turut hadir di fashion show penuh dengan kemilau berlian ini, di antaranya Andien Aisyah, Angel Pieters, Becky Tumewu, Chelsea Olivia, Jessica Iskandar, Pamela Bowie, Pevita Pearce, Raisa, dan Rossa yang semuanya datang mengenakan perhiasan berlian Frank & co.

Baca juga: Deretan Artis dan Influencer di Perayaan Anniversary ke-27 Frank & co. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com