Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Hari Raya untuk Anak Didominasi Warna-warna Cerah

Kompas.com - 04/03/2024, 18:18 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Wisnubrata

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gingersnaps Indonesia, salah satu merek fesyen bayi dan anak menggelar fashion show koleksi terbarunya, yakni Raya Radiance dalam ajang Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2024, Sabtu (2/3/2024). 

Dalam gelaran fashion show tersebut, terlihat bahwa koleksi yang ditampilkan punya warna-warna cerah, seperti kuning, oranye, pink, putih, dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Melihat Gemasnya Peragaan Busana Anak-anak di PIFW 2024

Marketing Communication Gingersnaps Indonesia, Bestari Aninda Jasmine pun mengungkap alasan pemilihan warna-warna tersebut dalam koleksi terbaru ini.

“Raya Radiance sendiri, sesuai dengan namanya, koleksi yang kita tampilkan ini warnanya cerah-cerah. Seperti warna kuning, pink, pokoknya warna-warna cerah, karena kita ingin mengangkat bahwa di Hari Raya ini, anak-anak bisa merayakannya dengan keceriaan, colorful,” jelas Bestari saat diwawancarai Kompas.com, seusai acara fashion show Gingersnaps di PIFW 2024, Sabtu sore. 

Tak hanya itu, Bestari juga mengungkap, pemilihan motif dan desain dalam koleksi ini juga menampilkan sentuhan gemas untuk anak-anak. 

“Ada statement belt seperti pita, pola geometris dan bunga yang playful, dan juga warna-warna pastel yang membuat anak berpenampilan lebih ceria,” lanjutnya.

Kolaborasi dengan putra kedua Titi Kamal

Potret Titi Kamal bersama suaminya, Christian Sugiono dan kedua anaknya.Instagram.com/titi_kamall Potret Titi Kamal bersama suaminya, Christian Sugiono dan kedua anaknya.

Koleksi Raya Radiance ini juga merupakan produk kolaborasi antara Gingersnaps dengan putra kedua aktris Titi Kamal, yakni Kai Attara Sugiono. 

Dalam hal ini, kata Bestari, Kai hanya berperan sebagai face of the campaign dari Gingersnaps menjelang bulan Ramadhan. 

Baca juga: Sinopsis Makmum 2, Hantu Khanzab Usik Titi Kamal

“Untuk tahun ini, kami memilih Kai sebagai face of the campaign, karena kita melihat Kai itu usianya dan juga profilnya sangat cocok dengan brand ini,” tambah Bestari. 

Lebih lanjut, kata Bestari, koleksi ini belum dirilis secara resmi di outlet Gingersnaps Indonesia. Namun, akan segera dirilis pada 7 Maret mendatang. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com