Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Toko Online yang Menjual Kebaya Anak, Harga mulai Rp 60.000-an

Kompas.com - 19/04/2024, 11:45 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Sejumlah sekolah mewajibkan para pelajar perempuan untuk mengenakan kebaya saat peringatan Hari Kartini pada 21 April mendatang. 

Jika kamu tengah mencari kebaya anak, berikut rekomendasi toko online yang menjual kebaya. 

Baca juga: Sosok Lady Boss dalam Keindahan Kebaya Jeng Yah Gadis Kretek

Ada beragam toko online yang menjual kebaya anak dengan desain yang simpel sehingga nyaman dipakai si kecil. Harganya pun bermacam-macam, sehingga bisa disesuaikan dengan bujet.

Toko online yang jual kebaya anak

Kompas.com merangkum toko online yang menjual kebaya anak sebagai berikut. 

1. Bohopanna 


Koleksi kebaya anak dari Bohopanna, rekomendasi toko online yang menjual kebaya anak.Shopee Bohopanna Official Shop Koleksi kebaya anak dari Bohopanna, rekomendasi toko online yang menjual kebaya anak.

Toko online yang satu ini sudah terkenal dengan kualitas bahan yang bagus sehingga aman untuk anak. Selain itu, koleksi baju di Bohopanna juga punya desain yang unik dan lucu. 

Ada pilihan kebaya untuk anak yang dibanderol harga Rp 106.080 hingga Rp 116.480. Koleksi kebaya untuk anak dari Bohopanna punya model yang simpel dengan warna-warna cerah. 

2. Lil'notre Official Shop

Koleksi kebaya anak dari Lil'notre Official Shop, rekomendasi toko online yang menjual kebaya anak.Shopee Lil'notre Official Shop Koleksi kebaya anak dari Lil'notre Official Shop, rekomendasi toko online yang menjual kebaya anak.

Lil'notre Official Shop menyediakan beragam baju anak dari batik tulis yang berkualitas. Terbuat dari bahan katun, koleksi baju dari Lil'notre Official Shop diklaim nyaman dipakai anak.

Selain batik, ada koleksi baju kebaya untuk anak perempuan. Harganya dibanderol mulai dari Rp 150.000. 

3. Batik Benang Raja Official Shop

Batik Benang Raja merupakan industri batik yang berbasis di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Didirikan pada 2013, Batik Benang Raja telah memiliki cabang di sejumlah kota serta memiliki toko online

Meskipun produk utamanya adalah batik, namun kamu bisa menjumpai produk kebaya. Mulai dari kebaya untuk dewasa maupun anak-anak.  

Batik Benang Raja menawarkan produk batik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, sesuai dengan tagline-nya eceran dan grosir harga pabrik. Harga kebaya anak di Batik Benang Raja dibanderol mulai dari Rp 60.000-an. 

Baca juga: Kebaya Indonesia dalam Diskursus Orisinalitas Budaya

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com