Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Tingkatkan Produktivitas lewat Kualitas Tidur dengan Perlengkapan Tidur IndoLinen

Kompas.com - 17/05/2024, 16:04 WIB
Sri Noviyanti,
Putri Rahmadhini,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com Dalam dunia hospitality, kenyamanan merupakan salah satu hal yang penting, baik itu di hotel maupun di rumah sendiri. Kualitas tidur dan pengalaman mandi merupakan fondasi dari pengalaman yang tak terlupakan.

Di balik setiap momen santai itu, terdapat brand yang telah mengukir jejak dalam industri hospitality selama bertahun-tahun, yakni IndoLinen.

Berdiri pada 2009, IndoLinen telah menjadi pilihan utama sebagai supplier sprei, perlengkapan tempat tidur, dan handuk berkualitas premium terlengkap di Indonesia.

Di balik visinya dalam menghadirkan kepuasan maksimal bagi pelanggan, Chief Executive Officer IndoLinen Waty Silalahi Apenu mengatakan bahwa kenyamanan tidur dan mandi adalah hak bagi setiap individu.

“Oleh karena itu, kami ingin membawa pengalaman kualitas hotel ke dalam rumah lewat produk-produk IndoLinen,” ujar Waty Silalahi Apenu dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (3/5/2024).

Koleksi lengkap

Berfokus pada kualitas setara dengan hotel-hotel mewah, IndoLinen menawarkan koleksi lengkap perlengkapan tidur dan mandi.

"Produk kami tidak hanya tentang kenyamanan, tetapi juga tentang gaya hidup. Kami memahami bahwa tren interior memiliki peran penting dalam menciptakan ruang yang nyaman dan bergaya," ujar Waty Silalahi Apenu.

Selain memberikan kenyamanan, produk-produk IndoLinen juga ramah lingkungan. Dengan menggunakan bahan-bahan terbarukan dan proses produksi yang berkelanjutan, IndoLinen turut berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif pada lingkungan.

Untuk diketahui, bahan-bahan yang digunakan produk IndoLinen nyaman dipakai tanpa membuat alergi, seperti 100 persen katun, bamboo lyocell, serta selimut linen.

Bahan yang digunakan produk IndoLinen nyaman dipakai tanpa membuat alergi.Dok. IndoLinen Bahan yang digunakan produk IndoLinen nyaman dipakai tanpa membuat alergi.

“Kami yakin bahwa kepuasan pelanggan tidak hanya datang dari kualitas produk, tetapi juga dari kesadaran akan dampak lingkungan," ujar Waty Silalahi Apenu.

Selain itu, kualitas tidur yang baik adalah investasi bagi produktivitas sehari-hari. Waty Silalahi Apenu menambahkan, dengan sepertiga waktu dihabiskan untuk tidur, peralatan tidur menjadi perhatian bagi IndoLinen sehingga pelanggan memperoleh pengalaman #SleepWellRiseWell setiap hari.

Mudah dijangkau dengan pembelian offline dan online

Kemudahan pembelian merupakan salah satu keunggulan IndoLinen.

"Kami memahami bahwa kecepatan dan kenyamanan adalah kunci dalam pengalaman berbelanja. Oleh karena itu, produk kami dapat dibeli secara offline dan online," tambah Waty Silalahi Apenu.

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com