Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tips Menyiapkan Biaya Liburan ala Anya Geraldine

Selebgram ini menggunakan cara lawas untuk berhemat yakni menabung dengan celengan ayam.

Tapi itu saja tidak cukup untuk menikmati liburan yang diinginkannya sampai ia akhirnya ikut berburu diskon di platfom perjalanan tersebut.

Narasi inilah yang ditampilkan oleh Anya Geraldine sebagai brand ambassador Agoda di kampanye terbarunya.

"Saya sangat senang dapat terlibat dalam syuting iklan TV pertama Agoda di Indonesia, sehingga saya bisa mengetahui ada cara luar biasa untuk berhemat saat bepergian, yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi Agoda," katanya, dalam siaran media yang diterima Kompas.com.

Menurutnya, hemat saat bepergian tidak hanya dilakukan dengan menabung tapi juga memesan akomodasi dengan harga terjangkau dan mendapatkan penawaran terbaik untuk penerbangan.

Ia juga memastikan untuk menemukan destinasi lokal yang menarik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya sehingga tak perlu memecah celengan ayamnya.

"Dengan sepenuh hati, saya mengajak semua orang merasakan kegembiraan melakukan perjalanan terjangkau dengan Agoda, tanpa perlu memecahkan celengan ayam untuk mewujudkannya," tambah bintang Layangan Putus ini.

"Fokus utama kami adalah untuk menekankan penghematan luar biasa dan penawaran menarik yang tersedia untuk akomodasi, penerbangan, dan aktivitas dengan cara yang otentik dan mudah dipahami oleh wisatawan Indonesia," terang Matteo Frigerio, Chief Marketing Officer di Agoda.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/08/15/160225020/tips-menyiapkan-biaya-liburan-ala-anya-geraldine

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke