Kompas.com - 29/01/2018, 21:00 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Fesyen papan atas, bagi mereka yang bekerja "di ketinggian". 

Ungkapan itu mungkin pas dengan acara peragaan busana yang digelar di dalam sebuah hanggar di Tacoma International Airport, Seattle, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Adalah designer Luly Yang yang memulai debutnya dengan memamerkan koleksi seragam baru Alaska Airlines, fashion show tersebut.

Ada 90 koleksi garmen yang dirancang khusus untuk melengkapi penampilan sekitar 19.000 karyawan -termasuk pilot, pramugari, dan agen layanan pelanggan, yang bekerja untuk Alaska Airlines dan afiliasinya.

Koleksi seragam baru Alaska Airlines ini adalah bagian dari penyegaran merek untuk maskapai yang berpusat di Seattle tersebut, terlebih setelah mereka melakukan akuisisi terhadap Virgin America.

Seperti dikutip dari laman CNBC, Yang sempat berbicara mengenai koleksi dan pemilihannya sebagai perancang seragam di maskapai itu.

Luly Yang selama ini dikenal dengan rancangan gaun pengantin dan karya pesanaan para pesohor untuk muncul di karpet merah.

Jelas, apa yang dirancangnya kali ini berbeda dengan yang dilakukan sebelumnya. Namun ada satu keuntungan bagi Yang untuk menerima tugas ini.

Ternyata, dia telah menjadi frequent flyer di Alaska maupun Virgin America, sejak sebelum dipilih untuk merancang seragam baru tersebut.

Perancang Luly Yang dalam acara peragaan busana untuk seragam pilot dan para karyawan Alaska Airlines yang digelar di dalam hanggar di Seattle, Amerika Serikat.Ingrid Barrentine/Alaska Airlines Perancang Luly Yang dalam acara peragaan busana untuk seragam pilot dan para karyawan Alaska Airlines yang digelar di dalam hanggar di Seattle, Amerika Serikat.

"Kami mewawancarai sejumlah perancang yang dikenal di dalam negeri dan internasional untuk proyek ini."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.