Kompas.com - 11/11/2018, 08:25 WIB
Idris Elba menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5/2016). Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFPIdris Elba menghadiri perhelatan Manus x Machina: Fashion In An Age Of Technology Costume Institute Gala atau yang biasa disebut Met Gala di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5/2016).

KOMPAS.com - Pria terseksi 2018 versi majalah People, Idris Elba, mengakui jika dirinya pernah menjadi anak nakal semasa sekolah.

Pria 46 tahun itu bercerita jika sebenarnya, ia menjadi anak yang baik karena dididik dengan aturan ketat oleh orangtuanya.

Namun, ketika ia mulai menginjak masa puber, anak tunggal imigran Afrika itu mulai melakukan kenakalan.

Aktor berbakat itu mengenyam pendidikan di sekolah khusus laki-laki. Oleh karena itu, ia merasa mengalami "kejutan budaya".

"Di sana banyak lomba atau adu keberanian, kejantanan, untuk menjadi lebih kuat dari yang lain," kenang Elba.

Pria yang juga hobi olahraga kickboxing itu mengaku tidak bisa duduk di ruang kelas dalam jangka waktu yang lama karena merasa bosan.

Begitu ia menemukan ketenaran, Elba belajar pentingnya bersikap otentik.

"Ketika saya bertemu seseorang, saya dapat membaca bagian mana dari diri saya yang ingin mereka lihat," ucapnya.

Apa yang terlihat di televisi, kata Elba, terkadang bukan dirinya dalam kehidupan nyata. Ia mengakui jika dirinya memiliki sisi "nakal".

Baca juga: Rahasia Idris Elba Hingga Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi

“Saya katakan kepada Anda bahwa orang tua saya mendidik dengan aturan ketat, jadi ada sisi memberontak dalam diri saya,” katanya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.