Bergaya dan "Terkoneksi" dengan Vespa GTS Super Tech 300

Kompas.com - 20/09/2019, 20:00 WIB
Dengan aplikasi Vespa MIA pada gawai, pengguna Vespa GTS Super Tech 300 dapat memantau aktivitas komunikasi dan entertainmen lewat panel digital full-color TFT 4,3 inci di setang kemudi. KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTODengan aplikasi Vespa MIA pada gawai, pengguna Vespa GTS Super Tech 300 dapat memantau aktivitas komunikasi dan entertainmen lewat panel digital full-color TFT 4,3 inci di setang kemudi.

KOMPAS.com - Bergaya memang membutuhkan biaya. Lalu, pada titik tertentu, urusan harga bisa menjadi amat relatif bagi tiap orang, karena sudah menyangkut pilihan dan selera.

Sesuatu yang terkesan mahal atau berlebih bagi satu orang, bisa jadi menjadi wajar dan normal bagi orang lainnya.

Lagi-lagi, gaya hidup, pilihan, dan selera adalah kata-kata kunci yang amat menentukan dalam urusan semacam ini.

Di sisi lain, gaya pun -tentu saja, tak melulu cuma terkait urusan pakaian. Ada banyak sekali pilihan personal dari setiap orang, untuk bergaya dan memuaskan selera mereka. Salah satunya soal pilihan motor. 

Baca juga: Memahami Gaya Hidup Vespa, antara Adiksi dan Investasi...

Vespa -pabrikan kendaraan roda dua asal Italia, amat paham dengan urusan yang satu ini.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, menjawab pertanyaan wartawan saat peluncuran Vespa GTS Super Tech 300 di Jakarta, Jumat (20/9/2019).KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, menjawab pertanyaan wartawan saat peluncuran Vespa GTS Super Tech 300 di Jakarta, Jumat (20/9/2019).
Kendaraan ikonik yang melegenda ini bukan sekadar motor, tapi kendaraan yang melekatkan gaya dan kelas tertentu pada penggunanya.

Kombinasi antara warisan budaya dari sejarah panjangnya, melekatkan aspek modernitas, dan mempertahankan nuansa klasik, menjadi keunggulan tersendiri.

"Kami menyasar mereka yang memang sudah mencintai Vespa," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

Pernyataan itu diungkapkan Marco saat menjawab pertanyaan wartawan tentang produk terbaru Vespa GTS Super Tech 300 yang harganya mencapai Rp 152,9 juta per unit.

"Anda harus mencoba dan merasakannya terlebih dulu, untuk bisa memahami mengapa harga motor ini mencapai angka itu," sambung Marco.

Baca juga: Vespa Sprint Sang Pemilik Malam, Kekuatan Cerita dalam Gaya...

Vespa GTS Super Tech 300KOMPAS.com/GLORI K WADRIANTO Vespa GTS Super Tech 300
Menurut Marco, jika lini varian Vespa dibagi dalam tiga segmen, maka GTS Super Tech 300 ini menghuni segmen teratas "big body family" bersama varian GTS 150.

"Jadi ini adalah varian yang tertinggi dari yang paling tinggi, top of the top," kata Marco.

"Pecinta Vespa akan merasakan bagaimana rasanya mengendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan Vespa," sambung dia.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X