Ini Makanan yang Tak Boleh Disantap Kate Middleton dan Meghan Markle

Kompas.com - 22/10/2019, 20:47 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle saat hadiri Wimbledon GettyKate Middleton dan Meghan Markle saat hadiri Wimbledon

KOMPAS.com - Kita semua tahu bahwa menjadi anggota keluarga kerajaan berarti harus siap mengikuti aturan kerajaan. Dan ada banyak peraturan yang harus dipatuhi.

Demikian juga Kate Middleton dan Meghan Markle, saat mereka memutuskan menikah dengan Pangeran William dan Pangeran Charles, ada berbagai hal yang tak boleh lagi mereka lakukan.

Umumnya, salah satu peraturan yang harus dipatuhi adalah soal pakaian dan etiket umum. Namun rupanya, soal makanan pun ada aturannya.

Ada beberapa makanan tertentu yang tidak boleh disantap anggota keluarga kerajaan Inggris. Terutama ketika mereka sedang bertugas atau saat kunjungan kenegaraan.

Baca juga: Makanan yang Dibolehkan dan Dilarang untuk Bayi Kerajaan Inggris

Camilla, The Duchess of Cornwall mengungkapkan bahwa ketika dirinya sah masuk dalam keluarga kerajaan, dia tidak diizinkan untuk makan apa pun yang berbahan dasar bawang putih.

“Bawang putih tidak boleh. Anda harus menghindari makan makanan dengan bawang putih,” katanya, saat tampil di Australian Masterchef tahun lalu.

Aturan ini juga dikonfirmasi oleh mantan koki kerajaan, Darren McGrady, yang mengatakan bahwa koki istana harus menghindari bawang putih atau bawang terlalu banyak dalam menu masakannya.

Kerang juga dihilangkan dari menu anggota keluarga kerajaan, karena menghindari risiko keracunan makanan.

Foie Gras makanan khas Prancis yang terbuat dari hati angsa - juga dilarang dari istana sejak 2008 oleh Pangeran Charles, karena keprihatinannya terhadap kesejahteraan hewan.

Pada catatan lain, Ratu Elizabeth rupanya membenci daging yang dimasak dengan tingkat kematangan rare, ia selalu meminta daging merah dengan tingkat kematangan well done untuk enggota keluarga kerajaan.

Baca juga: Membandingkan Penampilan Para Wanita Kerajaan Inggris Usai Melahirkan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber her.ie
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X