Berat Badan Turun 19 kg, Apa yang Dilakukan Adele?

Kompas.com - 30/10/2019, 07:09 WIB
Adele berpose dengan lima trofi Grammy yang didapatnya dalam Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017). Frederick M. Brown/Getty Images/AFPAdele berpose dengan lima trofi Grammy yang didapatnya dalam Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penyanyi Adele dikenal dengan suaranya yang merdu dan berciri khas. Namun, para penggemar juga mengenalnya sebagai sosok penyanyi yang tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya.

Dari Adele, banyak penggemar belajar bahwa tampil cantik dan mempesona tak harus langsing bak model.

Namun, pelantun "All I Ask" itu tampak berbeda ketika muncul di pesta ulang tahun Drake awal bulan ini. Ia tampak lebih langsing setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 19 kg. Apa rahasianya?

1. Diet Sirtfood

Adele mencoba Diet Sirtfood, di mana para pelakunya mengkonsumsi banyak makanan nabati untuk bisa kurus. Jenis makanan tersebut dikenal sebagai aktivator sirtuin, protein yang berperan menekan nafsu makan dan mengaktifkan "gen kurus" tubuh.

Aktivator sirtuin juga dipercaya mampu melindungi sel tubuh agar tidak mati karena stres dan meregulasi peradangan, metabolisme, serta proses penuaan.

Diet ini tetap memperbolehkan pelakunya makan dark chocolate dan anggur merah karena tinggi kandungan sirtuin.

Baca juga: Kata Ahli Gizi Soal Diet Adele yang Sedang Tren

Penyanyi Adele.Dok. The Mega Agency Penyanyi Adele.
2. Pilates

Awal tahun ini, The Sun mengungkapkan bahwa Adele mulai rutin melakukan pilates dengan temannya, Ayda Field. Kelas pilates yang dijalaninya melibatkan alat untuk memperbaiki postur, fleksibilitas dan keseimbangan tubuh.

Seorang sumber mengatakan, Adele sangat menyukai rutinitas barunya itu. Sebagai bonus, ia juga bisa menurunkan berat badan.

3. Video olahraga

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber The Sun

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X