Memilih Vendor Pernikahan hingga Berfoto Bersama BTS di Tokopedia Fair

Kompas.com - 07/02/2020, 22:29 WIB
Salah satu vendor busana pengantin yang hadir di Tokopedia Fair. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Salah satu vendor busana pengantin yang hadir di Tokopedia Fair.

KOMPAS.comTokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang mulai 6-9 Februari 2020.

Mengusung konsep an interactive one-stop shopping experience, yang menyediakan berbagai pilihan vendor pernikahan hingga keperluan anak dan aktivitas edukatif bagi anak. 

Dengan demikian, kamu bisa menikmatinya bersama keluarga. Kamu yang akan menikah bisa memilih berbagai vendor pernikahan mulai dari hotel, busana pengantin hingga undangan dan souvenir.

Sedangkan, kakak atau temanmu bisa mengajak serta si kecil untuk mengikuti berbagai aktivitas edukatif bagi anak yang ada di sana.

Baca juga: Ada Label Restoran Padang hingga Mi Instan dalam Koleksi Goods Dept x Tokopedia

Berikut adalah hal menarik yang bisa kamu temukan di Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair.

VP of Marketing Bridestory Ayunda Wardhani, Director Parentstory Garth Parlimbangan, dan VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak sedang melihat instalasi Parentstory Fair pada Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair di ICE BSD, Tangerang, Kamis (6/2/2020).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG VP of Marketing Bridestory Ayunda Wardhani, Director Parentstory Garth Parlimbangan, dan VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak sedang melihat instalasi Parentstory Fair pada Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair di ICE BSD, Tangerang, Kamis (6/2/2020).

1.Bridestory Fair

Untuk masuk ke dalam pameran ini, kamu tak perlu membeli tiket masuk alias gratis.

Di pintu masuk, kamu akan disuguhkan instalasi menarik yang bisa kamu gunakan sebagai latar belakang berfoto.

Setelah tiba di dalam, kamu bisa langsung menuju area vendor pernikahan yang ada di sisi sebelah kiri.

Hotel, dekorasi, katering, baju pengantin, jas pernikahan, undangan, foto dan video serta souvenir bisa kamu temukan.

Salah satunya adalah Dharmawangsa Hotel yang memberikan penawaran khusus untuk lokasi pernikahan, selama pameran berlangsung.

Baca juga: Kunjungi Bridestory Market untuk Rencanakan Pernikahan Terbaik

“Cicilan 0 persen pakai BRI. Kita ada eksklusif offer, kita berikan dari total billing kita berikan privilege 5-10 %," ujar Sjahroni Salim selaku Director of Event saat ditemui di booth Hotel Dharmawangsa di Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair.

"Ada juga tambahan untuk keluarga untuk yang paket paling rendah. Dan kita berikan promo honeymoon untuk di Belitung ya, di sana ada properti kami. Jadi sekarang selain di Bali, ada Belitung juga,” lanjutnya.

Adapula dekorasi kekinian dari Atelir KSS yang menawarkan dekorasi custom untuk kamu para calon pengantin.

Dekorasi dengan konsep minimalis, rastik maupun padu padan bunga segar dengan bunga kering yang sekarang sedang sering dilirik.

Untuk busana, kamu bisa mengunjungi booth Kairoworks maupun jas dari Wong Hang.

Tentu saja itu hanya beberapa vendor saja, di Tokopedia Fair x Bridestory Fair x Parentstory Fair. Di sisi Bridestory Fair ada lebih dari 400 booth vendor pernikahan.

Mengusung Reflection of the Sea sebagai tema pernikahan sepanjang tahun 2020, Bridestory Fair terinspirasi dari keindahan laut, kekayaan alam dan beragam biota laut Indonesia.

“Di Bridestory, kami memiliki misi untuk mewujudkan pernikahan impian setiap calon pengantin," ungkap VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani.

"Kami percaya kolaborasi ini dapat menjadi sinergi yang kuat dalam menawarkan produk dan layanan keperluan pernikahan yang diimpikan masyarakat luas,” imbuhnya.

Baca juga: Lebih Praktis Atur Biaya Pernikahan dengan Bridestory Pay

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X