Kompas.com - 04/03/2020, 07:14 WIB
North West muncul untuk bernyanyi saat pertunjukan Yeezy kreasi sang ayah di ajang Paris Fashion Week, Senin (2/3/2020). REPRO BIDIK LAYAR VIA Entertainment Tonight North West muncul untuk bernyanyi saat pertunjukan Yeezy kreasi sang ayah di ajang Paris Fashion Week, Senin (2/3/2020).

KOMPAS.com - North West bocah enam tahun buah cinta Kanye West dan Kim Kardashian sepertinya segera mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk menjadi pesohor. 

Salah satu tandanya terlihat saat North West muncul untuk bernyanyi saat pertunjukan Yeezy kreasi sang ayah di ajang Paris Fashion Week, Senin (2/3/2020).

Rekaman penampilan North West pun diunggah ke situs web fashion line.

Baca juga: Pilihan Sepatu Kanye West Kembali Kejutkan Publik

Setelah memperkenalkan dirinya sebagai "Northie," bocah ini lalu menyanyikan tembang

anak tertua dari Barat dan Kim Kardashian Barat mulai bernyanyi dengan syair "aku tidak akan pernah melakukan hal-hal buruk" sebelum menggambarkan dirinya sebagai sosok yang "keren". 

"Lihat sepatuku, imutdan keren," celoteh dia dengan nada rap bak sang ayah.

Baca juga: Kanye West Bangun YEEZY Sample Lab di Cody

Sang ibu, Kim Kardashian telah lama menyebut bahwa North memiliki bakat rap seperti sang ayah.

September tahun lalu, bintang "Keeping Up the the Kardashians" mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Vogue Arabia, menyebut North sebagai "saudara kembar" Kanye West.

Ayah dan anak itu disebut "sangat kreatif dan ekspresif."

Dua tahun sebelumnya, Kim Kardashian juga pernah memberi testimoni kepada Ellen DeGeneres dengan menyebut North dan West memiliki "kepribadian yang sama".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X