Kate Middleton Tampil Berkilau dalam Balutan Gaun Hijau Zamrud

Kompas.com - 04/03/2020, 10:21 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA INSTAGRAM @katemidleton .

KOMPAS.com - Warnahijau sepertinya menjadi tema dalam perjalanan Kate Middleton ke Irlandia.

Duke of Duchess of Cambridge, mendampingi suaminya, Pangeran William dalam kunjungan selama tiga hari, tampil memukau pada kesempatan awal.

Dia membuat banyak mata terpaku ketika muncul mengenakan gaun hijau berkilau kreasi desainer The Vampire's Wife, ketika resepsi malam di Guinness Storehouse, Dublin.

Baca juga: Tampil Sporty, Kate Middleton Pakai Sweater Mango dan Kulot Zara

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HRH The Duchess of Cambridge (@katemidleton) on Mar 3, 2020 at 12:04pm PST

Bersama dengan gaun panjang berkilauan itu, Kate terlihat mengenakan hi-heels hitam, anting emas, dan tas tangan yang serasi.

Pilihan warna hijau gemerlap memang selama ini dikenal menjadi pilihan populer di kalangan bangsawan.

Putri Beatrice -sepupu Pangeran William, pun pernah mengenakan gaun serupa pada beberapa kesempatan, termasuk pernikahan penyanyi Ellie Goulding pada bulan Agustus lalu.

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi di London, 1 Oktober 2019. REPRO BIDIK LAYAR VIA GOOD MORNING AMERICA/Ricky Vigil M/GC Images/Getty Images, FILE Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi di London, 1 Oktober 2019.

Kate dan William di akhir hari pertama kunjungannya di negeri itu, terlihat berbaur dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Mereka adalah tamu dari sektor seni, olahraga, bisnis, dan amal di Irlandia.

Baca juga: Mengenal Hypnobirthing, Teknik Persalinan Kesukaan Kate Middleton

Ini adalah kali pertama bagi pasangan ini mengunjungi Republik Irlandia dalam kapasitas sebagai perwakilan resmi Kerajaan Inggris.

Ratu Elizabeth adalah raja yang memerintah pertama yang mengunjungi Irlandia sejak kemerdekaannya. Kala itu ditahun 2011 Rau Elizabeth pergi dengan suaminya, Pangeran Philip.

Jauh sebelum kunjungan tersebut, Raja George V, pernah mengunjungi Irlandis pada tahun 1911. Kunjungan ini terjadi sebelum kemerdekaan Irlandia.

Duke dan Duchess of Cambridge sama-sama mengenakan pakaian hijau ketika mereka mendarat di Emerald Isle, setelah menjalani penerbangan komersial nasional Irlandia, Aer Lingus, dari London.

Baca juga: Saat Kate Middleton Berbagi Foto Putri Charlotte Mencium Bunga...

Kate mengenakan gaun kreasi Alessandra Rich dan mantel bikinan Catherine Walker.

Sementara, William mengenakan setelan jas dengan dasi hijau. Perhentian pertama mereka adalah kediaman Presiden Irlandia Michael D Higgins.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by HRH The Duchess of Cambridge (@katemidleton) on Mar 3, 2020 at 6:10am PST



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X