Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brand Swedia Stöd Bikin Tas Simpel dan Stylish untuk Kaum Urban

Kompas.com - 17/03/2020, 10:45 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Stöd, merek tas yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia, dengan makna “support” dalam bahasa Swedia, memperkenalkan tiga produk anyar.

Tiga koleksi tas terbaru itu adalah Rocka (backpack), Farfar (backpack), dan Eldor (hand luggage).

“Bukan hanya pakaian, tren fesyen dan aksesori pelengkap juga mengalami perubahan setiap tahunnya, salah satunya adalah tas."

Baca juga: IKEA Jual Topi yang Dibuat dari Tas Belanja

"Sebagai salah satu fashion item, desain serta fungsionalitas tas menjadi pertimbangan utama bagi masyarakat dalam memilih merek tas."

"Agar, para penggunanya dapat merasa terbantu dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tapi tetap stylish.”

Demikian diungkapkan Tiara Dewi, Brand Manager Stöd, dalam pernyataan persnya untuk Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Tas Stod EldorDOKUMENTASI STOD Tas Stod Eldor

Tas Eldor, Farfar, dan Rocka diklaim sangat cocok digunakan untuk mobilitas kaum urban, dengan durability berkat material cordura.

Baca juga: Tas Lipat Modis dari The Little Things She Needs

Selain itu, koleksi tas ini juga mengusung konsep weather proof, sehingga tas ini cocok untuk digunakan di berbagai kondisi cuaca panas atau hujan.

Tas juga dilengkapi dengan side pocket dengan fungsi untuk menyimpan barang-barang seperti kunci, botol dan aksesoris lain.

Koleksi ini pun menggunakan high quality zipper, sehingga pengguna tidak perlu khawatir karena zipper tidak akan macet dan berkarat.

Ditambah pula, adanya konsep easy to wash, pengguna bisa membersihkan tas dalam waktu singkat hanya menggunakan sikat lembut.

Farfar (backpack)DOKUMENTASI STOD Farfar (backpack)

“Kesibukan dan mobilitas yang tinggi membuat kaum urban memerlukan tas yang bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan tentunya nyaman."

Baca juga: Rothys, Merek Favorit Meghan Markle, Bikin Tas Ramah Lingkungan

"Stöd merangkum itu semua dengan tidak hanya memberikan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh kaum urban, namun juga dengan balutan desain yang simpel dan kekinian,” ujar Tiara.

“Pelanggan sudah bisa mendapatkan Rocka, Farfar dan Eldor di gerai Wakai dan Mezzo di seluruh Indonesia dengan harga Rp499.000,” kata Tiara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com