Pandemi Covid-19, Pasangan Dokter Dapat Kejutan Pesta Nikah via Zoom

Kompas.com - 08/04/2020, 10:09 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA BBC.

KOMPAS.com -  Pasangan kekasih yang pesta pernikahannya terpaksa ditunda karena merebaknya virus corona di London, Inggris, mendapatkan kejutan pesta pernikahan lewat aplikasi Zoom.

Zoe Davies dan Tom Jackson, keduanya adalah dokter NHS, adalah salah satu dari ribuan pasangan yang rencana pernikahannya ditunda karena pandemi global ini. 

Demi membantu pasangan ini merayakan apa yang semula akan menjadi hari besar mereka, saudara laki-laki Tom menyelenggarakan pesta pernikahan virtual yang mengejutkan.

Baca juga: Yang Perlu Diketahui tentang Tingkat Kesembuhan Infeksi Corona

Jelas terlihat, teman-teman dan keluarga dari pasangan ini tidak akan membiarkan virus corona menghalangi perayaan tersebut. 

Lebih dari 50 keluarga "hadir" dalam perayaan ini, melihat bagaimana mereka menyanyikan lagu, membaca puisi dan berdoa, serta tak lupa para "tamu" memberi selamat.

Para "tamu" berdandan dengan pakaian terbaik mereka, dan mengangkat gelas tanda ikut berbahagia untuk pasangan ini.

Kepada BBC, Zoe mengaku, "Sungguh, ini sangat luar biasa, dan sangat menyenangkan untuk melihat semua orang."

"Semoga kita semua bisa melewati wabah virus corona, dan kemudian kita akan dapat mengadakan pesta besar. Semoga akan berlangsung seperti yang dibayangkan."

Beberapa tamu membacakan puisi dan ucapan untuk pasangan ini. Lalu, Tom juga menyampaikan pidato emosional.

Baca juga: Melihat Para Desainer Kondang yang Bantu Perangi Wabah Corona

"Saya tidak sabar untuk berbagi dengan kalian, saya tidak sabar untuk merayakan dengan kalian, dan saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan istri saya yang cantik."

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X