Kompas.com - 03/06/2020, 09:52 WIB
Cressida Bonas - Pangeran Harry VIA @cressida_bonas_ /FOXNEWSCressida Bonas - Pangeran Harry

KOMPAS.com - Mantan pacar Pangeran Harry, Cressida Bonas buka suara tentang ketakutan yang menghinggapinya saat berkencan dengan anggota Kerajaan Inggris tersebut.

Perempuan berusia 31 tahun itu sempat merasakan sorotan terhadap keluarga kerajaan selama dua tahun hubungannya dengan Harry, yang berakhir pada 2014 silam.

Dalam sebuah wawancara dengan Daily Telegraph Australia, Bonas membuka tentang bagaimana sederet ketakutan harus dia hadapi, khususnya setelah perpisahan mereka.

Baca juga: Saat Kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle di LA Diganggu Drone

Lalu, dia bercerita soal bagaimana dia akhirnya bisa melewati kondisi tersebut.

"Saya rasa, pada satu titik saya telah menjadi lebih percaya diri, dan untungnya saya juga telah belajar untuk tidak terlalu memusingkan hal-hal kecil," kata Bonas.

“Kondisi iniyang saya rasa sangat membantu saya untuk menjadi lebih kuat mencapai tujuan, dan kuat dalam memilah, maka yang saya inginkan dan tidak inginkan," tegas dia.

Meski begitu, Bonas mengaku sempat harus berjuang dengan rasa tidak aman untuk tampil sempurna di tengah perhatian publik.

Baca juga: Kisah Meghan dan Pangeran Harry Akan Difilmkan

“Rasa takut gagal, takut ditolak, takut tidak benar, takut tidak sempurna. Saya pikir itu pernah membatasi saya dalam situasi tertentu dalam hidup saya,” ujar dia.

Bonas adalah seorang aktris yang baru-baru ini membintangi miniseri tentang pembunuhan keluarga Bamber. Di sana dia berperan sebagai tersangka pembunuhan massal, Sheila Caffell.

Pada tahun-tahun setelah putusnya dari Harry, Bonas mengaku pernah takut bahwa hubungan yang pernah dia jalani akan menorehkan cap sebagai gadis "bekas" seumur hidupnya.

Halaman:


Sumber FOXNEWS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X