Jessica Simpson Lindungi Anak-anaknya dari Tuntutan Citra Berat Badan

Kompas.com - 19/06/2020, 09:24 WIB
Penyanyi Jessica Simpson berhasil menurunkan bobot sebanyak 45 kg usai melahirkan anak ketiganya. Instagram @jessicasimpsonPenyanyi Jessica Simpson berhasil menurunkan bobot sebanyak 45 kg usai melahirkan anak ketiganya.

KOMPAS.com - Bukan rahasia lagi, di zaman sekarang kaum perempuan kerap berjuang dengan masalah berat badan dan citra tubuh.

Banyak selebritas yang juga memahami tekanan ini dengan baik, karena karier mereka sering mengharuskan mereka masuk ke dalam standar kecantikan "yang sempit" itu.

Kendati demikian, seorang Jessica Simpson ingin memastikan bahwa anak-anaknya tumbuh di dunia yang berbeda dari dirinya.

Sebagai ibu dari dua anak perempuan - Maxwell (8) dan Birdie Mae (1), penyanyi ini memahami tanggung jawab dia untuk mengajari buah hatinya tentang cara menavigasi dunia yang sering ingin mengubah diri mereka.

Baca juga: Tak Cuma Turun Bobot 45 Kg, Jessica Simpson Pun Pamer Otot Kencang

Simpson mulai terkenal pada akhir era 1990-an dan awal 2000-an dengan tembang hit seperti "I Wanna Love You Forever," "Irresistible," dan "With You."

Dia adalah seorang penyanyi muda yang pada saat itu berurusan dengan banyak komentar tentang penampilannya.

Dalam memoarnya di tahun 2020, Open Book, Simpson mengingat pertemuan Tommy Mottola, seorang eksekutif di Sony Music Entertainment, ketika ia berusia 17 tahun.

Seperti dilansir Yahoo, Mottola mengatakan kepada Simpson bahwa ia akan mengontraknya hanya jika berat badannya turun.

Pernyataan itu tetap dikeluarkan meski faktanya pada saat itu, Simpson memiliki tinggi badan 160 centimeter dengan berat 53 kilogram.

Kala itu, Simpson berjanji akan segera melakukan diet ketat, dan mulai meminum pil diet, dan mungkin akan dilakukan hingga  20 tahun ke depan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X