Produk Skin Care Harian Chrissy Teigen Capai Rp 11 Juta, Apa Saja?

Kompas.com - 10/07/2020, 08:55 WIB
Chrissy Teigen adalah seorang peragawati Amerika. Dok. The TravelChrissy Teigen adalah seorang peragawati Amerika.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tak hanya menjadi sosok ibu dan perempuan inspiratif, model Chrissy Teigen juga memiliki penampilan kulit yang cantik dan eksotis.

Itu semua tidak didapatkan secara instan, melainkan lewat rangkaian perawatan harian dan investasi yang juga tidak murah.

Lewat salah satu unggahannya di Instagram beberapa hari lalu, istri dari penyanyi John Legend ini membeberkan rutinitas perawatan kulitnya kepada 30,5 juta pengikut di akun tersebut.

"Untuk kalian yang memintaku untuk memberitahu rutinitas perawatan kulitku, aku akui sedang sangat bangga dengan kulitku belakangan ini dan aku merasa nyaman," tulisnya dalam keterangan foto, seperti dilansir Insider.

Ia memahami bahwa biaya yang dikeluarkannya untuk produk perawatan kulit tidaklah murah.

Ia merinci merek-merek produk apa saja yang digunakannya, yang jika ditotal harganya bisa mencapai sekitar 824 Dollar AS atau sekitar Rp 11 juta.

Apa saja produk yang digunakannya?

1. Pembersih

Teigen memulai rutinitasnya dengan membersihkan wajah menggunakan iS Clinical Cleansing Complex 180 ml yang harga ritelnya 44 Dollar AS (sekitar Rp 638 ribu).

Menurut dokter kulit Dr. Lela Lankerani, membersihkan kulit setidaknya satu kali sehari penting untuk membersihkan kotoran dan sel-sel kulit mati, mencegah jerawat dan penuaan dini, serta menjaga kulit tetap terhidrasi.

Baca juga: Tips Memilih Pembersih Wajah Sesuai Jenis Kulit

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X