Kompas.com - 10/09/2020, 09:43 WIB
Wulan Guritno kerap mengunggah aktivitas bersepedanya, tak hanya ketika bersepeda di dalam kota tetapi juga di luar kota. Instagram @wulanguritnoWulan Guritno kerap mengunggah aktivitas bersepedanya, tak hanya ketika bersepeda di dalam kota tetapi juga di luar kota.

KOMPAS.com - Bersepeda menjadi salah satu aktivitas yang banyak digandrungi saat ini, termasuk di kalangan selebritas Tanah Air.

Aktris Wulan Guritno menjadi salah satunya. Pemain film Gie itu tergolong sering berbagi foto bersepeda melalui media sosialnya, sejak beberapa waktu terakhir.

Rajin bersepeda ternyata bikin Wulan berhasil menurunkan bobot tubuhnya dalam waktu sebulan, loh.

Melalui sebuah unggahan di Instagram @wulanguritno, ia bercerita mengenai berat badannya yang sempat naik di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca juga: Cantiknya Dian Sastro Bersepeda dengan Brompton Titanium

"Kemarin sempat naik berat badan PSBB but terima kasih sepeda aku jadi turun empat kilogram, dalam dua minggu," tulis Wulan dalam keterangan foto.

Gaya Wulan Guritno saat bersepeda.Instagram @wulanguritno Gaya Wulan Guritno saat bersepeda.
Dalam foto terlihat ia berpenampilan serba hitam, dengan Sweet Protection Outrider Helmet, jersey Adidas, dan kacamata hitam yang membuat penampilannya begitu serasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jarak yang ditempuh Wulan sepertinya bervariasi. Di beberapa hari ia bersepeda di dalam kota, seperti di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 dan jalan layang Antasari, Jakarta.

Di waktu lainnya, Wulan mencoba bersepeda di luar kota, seperti Pantai Pangandaran.

"Gowes 30 kilometer di sepanjang pantai Pangandaran sampai green canyon. L.O.V.E," tulis dia dalam unggahan lain.

Cerita singkat perempuan kelahiran London, 14 April 1981 itu mungkin membuat sebagian orang mungkin semakin tergiur untuk lebih rajin bersepeda.

Halaman:
Baca tentang


Sumber Healthline
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.