Kompas.com - 21/12/2020, 19:39 WIB
Koleksi pakaian tidur SARE/Studio SARE/StudioKoleksi pakaian tidur SARE/Studio
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di masa pandemi ini banyak orang terpaksa bekerja dari rumah. Rumah kemudian berfungsi tak hanya sekedar tempat tinggal, melainkan menjadi pusat berbagai aktivitas, termasuk "ngantor".

Oleh karenanya kita tidak selalu bisa tampil seadanya saat bekerja di rumah, apalagi jika harus mengikuti meeting virtual atau kegiatan lain yang memerlukan tatap muka online.

Padahal bagi sebagian orang, harus tampil rapi di rumah dianggap merepotkan. Maka banyak yang mencari tampilan fleksibel, dalam arti nyaman namun tetap rapi dan keren.

Berangkat dari hal itulah brand busana tidur SARE/ studio menciptakan pakaian tidur yang tetap akan tampak keren ketika dipakai bekerja.

Koleksi SARE/StudioSARE/Studio Koleksi SARE/Studio
Brand yang didirikan sejak lima tahun lalu oleh Cempaka Asriani dan Putri Andamdewi ini memang menjadikan rumah sebagai pijakannya.

Kini, dengan banyaknya frekuensi berkegiatan di rumah, SARE/ studio meningkatkan fungsi baju tidur mereka dengan memperkenalkan konsep Work-At-Home wear, yakni pakaian yang cocok dikenakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari bekerja, belajar, berolahraga ringan, hingga ragam aktivitas lainnya.

“Setelah melewati masa pandemi hampir satu tahun, kami menyadari bahwa bekerja mengenakan piyama menjadi sebuah tren dan kebiasaan baru. Karena itulah SARE/ studio memperkenalkan ideologi Work-At-Home wear, dengan koleksi yang nyaman untuk berbagai aktivitas di rumah,” ungkap Cempaka Asriani, Co-Founder & CEO SARE/ studio.

SARE/ studio ingin menampilkan sisi autentiknya dengan menghadirkan produk yang memiliki nilai, kualitas dan ketahanan.

"Kami menyadari bahwa selama ini pilihan pakaian tidur atau pakaian rumah terbatas, apalagi yang juga bisa dipakai untuk bekerja. Karenanya kami memutuskan membuat pakaian rumah yang sopan, nyaman, sekaligus keren," ujar Cempaka.

Baca juga: 10 Cara agar Lebih Produktif Bekerja di Rumah

Nyaman dan keren

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.