Kompas.com - 31/01/2021, 12:29 WIB
Ratu Elizabeth II mengunjungi Defense Science and Technology Laboratory (Dstl) di taman sains Porton Down dekat Salisbury, selatan Inggris, pada 15 Oktober 2020. BEN STANSALL/POOL/AFPRatu Elizabeth II mengunjungi Defense Science and Technology Laboratory (Dstl) di taman sains Porton Down dekat Salisbury, selatan Inggris, pada 15 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Serial The Crown di Netflix mungkin membuat semakin banyak penggemar keluarga Kerajaan Inggris penasaran dengan aktivitas harian para bangsawan.

Kehidupan mereka penuh dengan aturan etika, tak terkecuali dalam hal makan.

Rupanya, ada beberapa menu makanan yang tidak bisa dimakan oleh para anggota keluarga kerajaan, atau mungkin tidak lazim mereka makan.

Seperti dilansir Delish, beberapa makanan tersebut antara lain:

1. Pinggiran roti
Ratu Elizabeth II adalah penggemar sandwich. Namun, tahukah kamu bahwa ratu dan para bangsawan lainnya lebih memilih roti sandwich mereka tidak memiliki pinggiran?

Hal ini pernah diungkapkan oleh mantan koki kerajaan, Owen Hodgson pada The Telegraph.

"Seorang koki mengatakan pada saya untuk menyajikan sandwich tanpa pinggiran," katanya.

Untuk jenis rasa, ratu dikatakan sangat menyukai sandwich tuna mayo yang dipadukan dengan potongan mentimun dan sedikit taburan merica.

Sandwich yang dimakannya juga dibaluri mentega dengan sempurna.

Baca juga: Jaga Kesehatan Jantung, Ratu Inggris Tambahkan Ini ke Banana Bread

2. Bawang
Tak hanya ratu, namun anggota keluarga kerajaan lain juga tidak makan bawang putih.

Halaman:


Sumber Delish
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X