PickMe!
Merupakan konten afiliasi yang memberikan rekomendasi produk. Kami akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian Anda.

Perlukah Rawat Kulit dan Wajah Selama WFH?

Kompas.com - 27/02/2021, 08:15 WIB
Ilustrasi memakai skin care. PEXELS/CHILL JANEIlustrasi memakai skin care.

KOMPAS.com – Pandemi Covid-19 telah mengubah cara masyarakat dalam menjalani rutinitas, termasuk bekerja. Demi memutus mata rantai penularan virus corona, banyak perusahaan menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Dalam situasi ini, banyak orang berpikir bahwa perawatan kulit dan wajah tidak perlu dilakukan seperti biasanya. Alasannya, kulit dan wajah tak lagi terkena paparan debu dan sinar matahari sehingga masalah kulit tak akan menghampiri.

Padahal, masalah kulit bukan hanya terjadi akibat debu dan matahari. Pola makan yang tak sehat, stres, dan malas menjaga kebersihan karena keasyikan beraktivitas di rumah juga bisa memicu masalah, seperti kulit kering dan berminyak.

Di sisi lain, meski di rumah saja, terkadang kita harus mengikuti rapat virtual. Di situlah kita harus tampil segar dengan riasan.

Baca juga: 7 Tren Make Up 2021, Tetap Cantik di Masa Pandemi

Namun, jika kulit bermasalah, merias wajah menjadi kian susah. Masa pandemi ternyata juga bisa mengubah kondisi kulit kita.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karena itu, sangat penting untuk tetap melakukan perawatan kulit dan wajah dengan menyesuaikan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kondisi kulit terkini.

Misalnya, ketika terlalu sering berada di ruangan ber-AC selama WFH, kulit akan menjadi kering. Di sinilah kamu membutuhkan pelembap yang tepat.

Sementara itu, bagi kamu yang masih beraktivitas di luar ruangan, penggunaan masker bisa membuat kotoran dan sel-sel kulit mati bertumpuk di area yang tertutup masker. Oleh sebab itu, diperlukan produk yang bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati lebih optimal.

Baca juga: 4 Alasan Perlu Self Love di Bulan Penuh Cinta

Selain menjaga kulit dan wajah tetap sehat, meluangkan waktu untuk bersantai dan melakukan perawatan diri akan membantumu melepas stres dan menghilangkan kejenuhan akibat terlalu lama menerapkan WFH.

Perawatan diri merupakan cara yang tepat untuk menghadiahi diri sendiri. Anggap saja sebagai bentuk self love di bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang.

Memilih produk terbaik dari Martha Tilaar Shop sebagai #PasanganYangTepat untuk kulit wajah dan tubuhmu pun termasuk bagian dari mencintai diri sendiri sekaligus orang terdekat.

Sebagai beauty commerce yang mengedepankan produk-produk kecantikan clean beauty atau ramah kulit dan lingkungan, Martha Tilaar Shop sangat peduli akan kebutuhan kulitmu.

Baca juga: Semakin Diminati, Yuk Kenali Tren “Clean Beauty”

Beauty commerce ini menghadirkan berbagai pilihan produk-produk kecantikan yang bebas paraben, tidak diujikan pada hewan, 100 persen halal, dan sudah teruji klinis sehingga bisa jadi #PasanganYangTepat untuk kulitmu selama pandemi.

Tak hanya untuk dirimu sendiri, di bulan penuh cinta ini, Martha Tilaar juga tengah memberikan harga spesial untuk setiap pembelian dua produk sekaligus sehingga kamu bisa sharing bersama #PasanganYangTepat.

Penawaran eksklusif yang hanya tersedia hingga 28 Februari 2021 ini dapat kamu temukan di www.marthatilaarshop.com


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.