Kompas.com - 06/05/2021, 16:56 WIB
SaladStop! memperkenalkan menu terbarunya yang terinspirasi kuliner Korea. Dok SaladStop!SaladStop! memperkenalkan menu terbarunya yang terinspirasi kuliner Korea.

KOMPAS.com – Salad sayuran dengan protein sehat merupakan pilihan tepat untuk kamu yang semakin menyadari pentingnya asupan gizi bermutu.

Jika bosan dengan menu salad yang itu-itu saja untuk berbuka puasa, kamu bisa mencoba salad terbaru dari SaladStop! yang terinspirasi dari kuliner Korea.

Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Sekar Ajeng mengatakan, ada tiga menu makanan dan tiga menu minuman lini tematik Korea yang mulai diluncurkan pada 27 April 2021.

“Tren kuliner Korea yang selalu tersaji dengan segar dan menjadi salah satu makanan tersehat di dunia karena Korean wave atau hallyu menjadi salah satu alasan SaladStop! memperkenalkan menu spesial ini,” kata Sekar dalam siaran pers.

Baca juga: Membuat Salad Buah untuk Diet, Jangan Sampai Keliru Ya

Salad terbaru dari SaladStop! yang terinspirasi dari kuliner Korea.
SaladStop! Salad terbaru dari SaladStop! yang terinspirasi dari kuliner Korea.

Menu seasonal Korea di antaranya adalah Chikin Me Up Salad, menu hidangan salad dengan sayuran organik, sweet potato noodles, kemudian ditambah dengan Gochujang Chicken bercitarasa gurih, asam dan pedas bertaburan Korean Chili Vinaigrette. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bibim-Go, interprestasi menu yang terinspirasi dari menu terpopuler dari Korea Selatan, yaitu Bibimbap dengan varian Gochujang Chicken serta Healthy Kimchi.

Lalu, ada Seoul Park yaitu menu kreasi SaladStop! yang memadukan salad dengan topping Korean Bulgogi Beef.

Untuk menu minuman, SaladStop! hadirkan tiga kreasi fruit milk unik terinspirasi dari kuliner Korea, yaitu Strawberry Milk Smoothie, Banana Milk Smoothie dan Mango Milk Smoothie.

Sekar mengatakan, aneka hidangan ini juga bisa menjadi piihan untuk dibawa sebagai menu silaturahmi saat berkunjung ke rumah kerabat.

Baca juga: Apa Itu Yu Sheng? Salad khas Imlek yang Penuh Makna

Sertifikat halal

Berdiri di Singapura pada November 2009, kini SaladStop! Sudah mengoperasikan 60 cabang di Asia dan Eropa, di mana 22 di antaranya berada di Jakarta dan Surabaya.

Restoran yang baru menerima sertifikat halal dari MUI dengan nilai A ini menjadi restoran makanan sehat pertama yang mendapatkan sertifikat ini.

“Kami berharap bahwa sertifikasi halal dari LPPOM MUI dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat akan mutu yang disajikan oleh SaladStop!,” kata Sekar.

Baca juga: Bibimbap, Nasi Campur Sehat ala Korea



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X