BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Prodia

4 Kunci Sukses Turunkan Berat Badan hingga 27 Kg dari Rebel Wilson

Kompas.com - 27/05/2021, 13:00 WIB
Transformasi berat badan Rebel Wilson. stuff.co.nzTransformasi berat badan Rebel Wilson.

KOMPAS.com - Aktris Rebel Wilson telah kehilangan berat badan sekitar 27 kilogram dalam tempo setahun terakhir, dan dia lalu berbagi pengalamannya.

Dalam sebuah wawancara terbaru, wanita berusia 41 tahun itu mengungkapkan perubahan gaya hidup yang dia lakukan untuk menurunkan berat badan tersebut. 

Baca juga: Rebel Wilson dan Perjalanan Penurunan Berat Badannya hingga 27 Kg

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, berikut beberapa tips dari Wilson dalam menurunkan berat badan dan mempertahankannya, seperti yang dilansir dari laman Eat This Not That.

1. Lebih banyak bergerak setiap hari

Bukan hanya latihan intens yang membuat Wilson mencapai tujuan penurunan berat badannya.

Dia mengatakan, perubahan yang terjadi itu bertahap. Jumlah latihan yang dia lakukan setiap hari berperan penting untuk menurunkan berat badannya.

"Jelas, saya memiliki akses ke beberapa perawatan berteknologi tinggi yang luar biasa, tetapi yang saya pelajari adalah hal-hal kecil yang saya lakukan setiap hari yang membuat perbedaan," katanya kepada InStyle.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Siapa pun dapat berjalan-jalan, minum lebih banyak air, dan melakukan sedikit hal yang konsisten untuk meningkatkan kehidupan yang lebih sehat," sambung dia.

Baca juga: Spa Kesehatan Mewah, Bantu Rebel Wilson Turun Berat Badan

2. Berhenti makan sebagai bentuk hadiah

Wilson telah menemukan cara bebas kalori untuk merawat dirinya sendiri yakni dengan membeli pakaian dan aksesori desainer.

"Saya baru saja membeli tas tangan Yves Saint Laurent setelah menyelesaikan The Almond and the Seahorse karena saya berusaha menjadi lebih sehat, dan memperlakukan diri saya dengan hal-hal yang bukan makanan lagi," ujar dia.

3. Mulai berolahraga di pagi hari

Alih-alih menunggu sampai malam untuk berolahraga, Wilson sekarang memulai harinya dengan berolahraga.

"Setiap pagi saya berada di gym hotel untuk berolahraga selama 90 menit sebelum syuting seharian penuh dan itu saya lakukan sampai sekarang," kata dia. 

Baca juga: Berat Badan Rebel Wilson Turun 20 Kg dengan Diet Mayr, Apa Itu?

4. Memulai usaha penurunan berat badan lebih awal

Meskipun Wilson mungkin bangga dengan penurunan berat badannya saat ini, dia mengatakan bahwa dia berharap dapat mencoba menjadi lebih sehat sebelumnya.

"Sekarang saya tahu saya bisa melakukannya, kadang-kadang saya merasa sedih karena saya tidak melakukannya lebih awal," ujar dia.

"Mungkin saya seharusnya mencoba ketika saya berusia 30, bukan 40. Tapi perjalanan setiap orang berbeda-beda dan ini bukan perlombaan atau kompetisi," imbuh dia.


Sumber Eat This
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya