Kompas.com - 04/09/2021, 19:23 WIB
Bagi pemilik rambut berminyak, keramas terlalu sering dengan produk yang tidak sesuai justru dapat memicu siklus produksi minyak.
Dok KerastaseBagi pemilik rambut berminyak, keramas terlalu sering dengan produk yang tidak sesuai justru dapat memicu siklus produksi minyak.

KOMPAS.com – Rambut mudah berminyak dan lepek termasuk masalah rambut yang banyak dialami wanita di Indonesia. Dengan pemakaian produk perawatan rambut yang tepat, kita bisa mengucapkan selamat tinggal pada rambut berminyak.

Rambut memiliki minyak alami yang melindungi serta menutrisi kulit kepala dan rambut, namun dapat menjadi masalah jika minyak yang diproduksi terlalu banyak.

Kérastase, brand perawatan rambut premium, memperkenalkan New Specifique Divalent, sebuah rangkaian perawatan lengkap untuk melawan permasalahan kulit kepala berminyak.

Rangkaian ini bekerja ganda untuk membantu rambut terasa sehat terhidrasi dan memberikan kesegaran yang tahan lama.

Senior Education Manager, Kérastase Indonesia, Sitoresmi mengatakan,bagi pemilik rambut berminyak, keramas terlalu sering dengan produk yang tidak sesuai justru dapat memicu siklus produksi minyak.

Akibatnya, produksi minyak menjadi berlebihan, kesegaran menjadi cepat hilang dan rambut cepat terlihat lepek. Lebih lagi, rambut dapat menjadi kering dan tampak tidak berkilau.

Baca juga: 6 Cara Mengatasi Kulit Kepala dan Rambut Berminyak

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Bila tidak segera diatasi, selain membuat rambut terasa tidak segar, tampak lepek, juga dapat menimbulkan aroma tidak sedap, ketombe dan bahkan rambut rontok,” kata Sitoresmi dalam siaran pers.

Brand General Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia mengatakan teknologi asam amino menjadi kandungan kunci pada rangkaian New Specifique Divalent.

“Sehingga keseimbangan pH-nya terjaga untuk membersihkan dengan lembut sekaligus merawat kesehatan rambut dan kulit kepala secara intens,” kata Reny.

Menurut uji coba, rangkaian New Specifique Divalent diklaim dapat memberikan manfaat 54 persen minyak berkurang, 92 persen rambut lebih bervolume, dan 81 persen rambut sehat terhidrasi.

Baca juga: Demi Kulit dan Rambut Sehat, Jangan Lakukan 6 Hal Ini Saat Mandi

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.