Kompas.com - 21/10/2021, 14:30 WIB
Billie Eilish bergaya dengan aksesori serba Gucci untuk tampilan work from home. Instagram @billieeilishBillie Eilish bergaya dengan aksesori serba Gucci untuk tampilan work from home.

KOMPAS.com - Usai merilis lagu terbarunya yang berjudul "Happier Than Ever" pada bulan Juli lalu, kali ini Billie Eilish kembali menjadi sorotan publik lewat perilisan parfum pertamanya yang diberi nama "Eilish".

Penyanyi berusia 19 tahun tersebut, mengatakan parfum Eilish miliknya akan dirilis pada tahun ini, tepatnya di bulan November mendatang.

Hal itu diumumkan oleh Billie melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam caption-nya, ia menuliskan, "eilish, akan datang pada November ini."

Dalam postingan lain yang juga menunjukkan botol parfum Eilish, ia mengungkapkan bahwa aroma dari parfum pertamanya adalah aroma yang sangat ia inginkan selama ini. 

Billie Eilish dengan parfumnya Billie Eilish dengan parfumnya
"Aku sangat bersemangat. Akhirnya, aku bisa meluncurkan parfum pertamaku 'Eilish' kepada kalian! Ini adalah aroma yang saya cari selama bertahun-tahun. Ini adalah aroma favorit saya di dunia," ujar Billie.

"Parfum selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hidup dan keberadaanku. Dan, itu adalah mimpi untuk menciptakan aroma ini sesuai dengan ideku. Ini adalah salah satu hal paling menarik yang pernah ku lakukan. Aku tidak sabar parfum ini menjadi punya kalian," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Billie yang mengidap sintesia (kemampuan seseorang mendengar suara dan nada saat melihat warna atau tulisan maupun ketika mencium aroma atau bau-bauan tertentu) mengatakan sudah lama ingin memadukan aroma musk, vanila, kakao, amber, mawar, dan kayu ke dalam sebuah parfum.

Terlebih lagi, aromanya adalah vegan (seperti Billie), yang bebas dari 'kekejaman', dan dibuat dengan bahan-bahan yang aman. 

Baca juga: Billie Eilish Akui Tidak Bahagia dengan Tubuhnya

Dalam wawancaranya bersama ELLE, pelantun lagu "Bad Guy" itu mengatakan enam aroma yang dicampurkan ke dalam parfum Eilish membuatnya merasa nyaman dan sangat seksi.

Dari foto yang diunggahnya, tampak botol parfum Eilish yang berwarna krem metalik berbentuk siluet tubuh manusia yang terdiri dari bagian setengah wajah dan dada.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish)

Ia mengatakan, bentuk botol parfum Eilish terinspirasi dari bentuk tubuh manusia favoritnya. Kepada Vogue, Billie mengatakan bahwa ia tidak ingin botol parfumnya menggambarkan tipe tubuh tertentu, karena ada keindahan di dalamnya.

"Yang sangat aku sukai dari itu, adalah bentuknya yang sangat cantik dan alami tanpa harus menunjukkan apa pun. Itulah yang selalu aku anggap sangat bodoh tentang sekolah, di mana perempuan tidak bisa menunjukkan bahu mereka. Semua orang, tidak peduli jenis kelaminmu, bagian tubuh itu sangat indah," ucap Billie, dikutip dari Cosmo.

Eilish oleh Billie akan diluncurkan seharga $68 atau setara Rp960.000 pada bulan November di BillieEilishFragrances.com. Pembeli dapat memesannya lebih awal sebeum jadwal perilisan.

Baca juga: Kolaborasi Air Jordan x Billie Eilish Hasilkan 2 Sneaker Unik 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.