Kompas.com - 30/10/2021, 18:37 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebuah tren dalam dunia mode pasti akan datang dan pergi setiap musim, tetapi sesuatu yang klasik biasanya selalu bertahan.

Misalnya, merek rumah mewah Chanel dan Louis Vuitton. Meskipun keduanya menawarkan beberapa tas paling trendi setiap musim, merek-merek ini juga merilis barang-barang abadi yang diakui di kancah mode.

Setelah memperkuat posisi sebagai merek penting yang harus dimiliki setiap wanita di lemarinya, label-label ini juga memposisikan diri sebagai salah satu merek yang paling dicari di dunia.

Tapi, pernahkah kita bertanya-tanya apa merek paling populer sepanjang masa?

Nah, baru-baru ini, Vera Clinic menganalisis popularitas merek tas desainer di seluruh Eropa untuk melihat mana yang paling populer.

Vera Clinic mengumpulkan 10 merek tas tangan desainer di setiap negara Eropa dan membuat peringkatnya berdasarkan volume pencarian bulanan.

Untuk mengetahui merek mana yang menduduki puncak, simak daftar 10 merek tas tangan desainer yang paling populer sepanjang masa, seperti berikut ini.

1. Chanel

Cara paling mudah untuk membeli tas branded orisinal adalah dengan membelinya di butiknya langsung (FOTO: Quilted Chanel bag).POLYVORE Cara paling mudah untuk membeli tas branded orisinal adalah dengan membelinya di butiknya langsung (FOTO: Quilted Chanel bag).
Setelah melampaui era dan musim, tidak mengherankan jika Chanel menduduki puncak daftar sebagai merek tas tangan paling populer.

Menurut laporan tersebut, Chanel menduduki puncak daftar dengan sekitar 135.000 pencarian global dan juga telah memposisikan dirinya sebagai merek tas tangan teratas di negara-negara seperti Inggris, Rusia, Spanyol, serta Norwegia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.