Kompas.com - 04/12/2021, 09:00 WIB
Christine Karmire merayakan pernikahan bersama dengan Stick Gannon, manekin yang terdiri dari steamer dan stik billiard yang diberi wajah pasangannya menggunakan iPad. Bri Hines PhotographyChristine Karmire merayakan pernikahan bersama dengan Stick Gannon, manekin yang terdiri dari steamer dan stik billiard yang diberi wajah pasangannya menggunakan iPad.

KOMPAS.com - Seorang pengantin wanita dari Carolina Utara, Amerika Serikat melakukan hal terbaik di dalam situasi yang sulit.

Setelah pasangannya jatuh sakit akibat keracunan makanan yang parah pada hari pernikahan mereka, dia pun mengambil keputusan unik.

Alih-alih membatalkan resepsi pernikahan, pengantin wanita bernama Christine Karmire itu tetap merayakan hari besarnya bersama dengan pengantin pria, Gannon Karmire.

Namun -karena keadaan yang memaksa, dia berdampingan dengan suami versi manekin di The Victorian di Youngsville.

Baca juga: 8 Tanda Komunikasi Tak Sehat dalam Pernikahan

Dia lantas merayakan pernikahan bersama dengan apa yang disebut sebagai "Stick Gannon", manekin yang terdiri dari steamer dan stik billiard didandani mengenakan setelan jas.

Lalu wajah tersenyum Gannon dipasang di bagian atas menggunakan iPad.

"Ketika kami mengingat kembali pernikahan kami, perasaan yang muncul di benak kami adalah campur aduk antara pahit dan manis," kata Christine.

"Kami awalnya sangat senang karena teman dan keluarga bisa berkumpul bersama, tapi akhirnya terjadi sebuah hal yang tidak pernah kami bayangkan sebelumnya," sambung dia.

Menghadapi berbagai tantangan

Christine juga mengatakan, upacara pernikahan yang unik itu terjadi pada 14 November, tak lama setelah Gannon bangun dengan perasaan sakit.

"Dia sebenarnya tidak merasa cukup sakit. Namun setelah menemui dokter sekitar dua jam sebelum resepsi pernikahan kondisinya memburuk dengan sangat cepat," kata dia.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.