Kompas.com - 07/12/2021, 13:17 WIB


KOMPAS.com - Perawatan estetika suntik DNA Salmon saat ini sedang booming. Perawatan ini dipercaya sebagai anti-aging yang efektif karena mampu membuat kulit terlihat lembab dan lebih kencang. Tidak hanya itu, terapi ini ternyata juga efektif untuk menghilangkan bekas jerawat.

Influencer Maria Caesillia mengaku sudah "langganan jerawat" sejak remaja karena jenis kulitnya yang berminyak di area dahi dan hidung.

"Aku sudah mencoba berbagai perawatan, tapi jerawatnya nanti selalu muncul lagi. Apalagi selama pandemi harus pakai masker terus, muka ku breakout parah," ujar Maria.

Karena akan melangsungkan pernikahan, ia pun melakukan perawatan ke dokter kulit dan tertarik untuk melakukan injeksi DNA salmon setelah membaca berita pengalaman penyanyi Krisdayanti. Setelah dua kali treatment dengan DNA salmon generasi terbaru, ia pun merasakan langsung hasilnya.

"Waktu suntik pertama takut sakit, tetapi ternyata tidak sakit dan tidak ada bekas suntikan. Sejak suntik pun jadi jarang tumbuh jerawat," ujarnya.

Kulitnya saat ini terlihat mulus dan halus.

"Bopeng bekas jerawat lebih samar, jerawat hilang, lebih kencang dan tirus. Penyuntikannya pun tidak sakit,” tutur Maria yang memilih DNA salmon Nucleofill.

Baca juga: Generasi Terbaru DNA Salmon Lebih Efektif dan Minim Titik Suntikan

Memperbaiki kualitas kulit

Nucleofill merupakan merek DNA salmon generasi terbaru asal Italia yang dibawa ke Indonesia oleh perusahaan farmasi Interbat Aesthetic.

Nucleofill diklaim memiliki lebih banyak keunggulan dibanding generasi sebelumnya, yaitu memberi efek melembabkan kulit, antiradikal bebas, memberi efek mengencangkan, dan hanya butuh 5 titik suntikan pada satu sisi wajah.

Selain itu, menurut dr.Priskila Ariana, DNA salmon juga sangat baik digunakan untuk terapi post-acne atau menghilangkan bekas jerawat seperti yang dialami Maria.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.