Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alternatif Minuman Sehat, Kolaborasi V-Soy dan Dari Pada Berbasis Susu Nabati

Kompas.com - 16/06/2022, 05:05 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tren minuman kekinian berbasis susu nabati sepertinya tengah digandrungi masyarakat sebagai healthy lifestyle.

Alasan di balik banyak orang menyukainya karena susu yang terbuat dari biji-bijian dan kacang-kacangan itu lebih rendah kalori, rendah lemak, dan menyehatkan.

Hal itu pula yang membuat produsen susu nabati, V-Soy, berkolaborasi dengan Dari Pada by Hangry untuk menghadirkan tiga minuman nikmat berbasis susu nabati.

Baca juga: 3 Beda Susu Sapi dan Susu Nabati, dari Bahan sampai Kandungan Gizi

Kolaborasi tersebut menghadirkan tiga menu andalan dengan tema "bukan susu, ini V-Soy" yang dibuat dengan susu golden grain.

"Golden Grain (berbasis nabati) ini terbuat dari perpaduan antara kacang almond, oat, dan kedelai asal Kanada. Itu yang membuat rasanya pasti berbeda," ungkap Evlin Wangsadirdja, Brand Manager V-Soy, kepada Kompas.com, di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Tiga minuman kekinian yang dihadirkan adalah Bukan Susu Matcha, yang terbuat dari bubuk minuman teh hijau alias matcha dengan perpaduan susu Golden Grain.

Kemudian, ada Kopi Bukan Susu yang memadukan susu nabati tersebut dengan gula aren dan kopi espresso.

Sedangkan bagi penikmat cokelat, terdapat minuman Bukan Susu Coklat yang dibuat dari campuran susu nabati dengan cocoa asli dan hazelnut.

Baca juga: Ajakan Saling Mendukung Perempuan Indonesia dari V-Soy

Bersama kolaborasi ini, diharapkan masyarakat yang menjalani healthy lifestyle bisa memenuhi kebutuhan mereka akan minuman kekinian yang lebih sehat.

"Menu ini kita jalankan satu bulan sampai Juli 2022. Kemudian untuk selanjutnya menunya jadi reguler."

"Pada saat di-blend dengan matcha, kopi dan cokelat racikan kopi Dari Pada ini bisa masuk (cocok). Harapan kami konsumen suka dengan menu ini," ujar Evlin.

Baca juga: Susu Sapi Vs Susu Nabati, Mana yang Lebih Baik untuk Pertumbuhan Anak?

Kolaborasi juga dengan Sigi Wimala

(Ki-ka) (Evlin Wangsadirdja, Brand Manager V-Soy dan Sigi Wimala ) di kolaborasi V-Soy dengan Sigi Wimala sebagai brand ambassador, di Tribrata Darmawangsa, Jakarta, rabu (15/6/2022). KOMPAS.COM /DINNO BASKORO (Ki-ka) (Evlin Wangsadirdja, Brand Manager V-Soy dan Sigi Wimala ) di kolaborasi V-Soy dengan Sigi Wimala sebagai brand ambassador, di Tribrata Darmawangsa, Jakarta, rabu (15/6/2022).

Aktris dan pegiat gaya hidup sehat, Sigi Wimala, ditunjuk V-Soy sebagai brand ambassador-nya untuk Indonesia.

Pemilihan Sigi Wimala dikarenakan sosoknya yang sportif dan aktif, tetapi tidak melupakan perannya sebagai ibu dianggap cocok dengan visi misi V-Soy sebagai brand yang peduli dengan gaya hidup sehat.

Bagi Sigi Wimala, minuman susu berbasis nabati sudah akrab dengan dirinya sejak tiga tahun lalu yang mulai mencoba beralih ke pola makan plant based.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com