Kompas.com - 20/06/2022, 11:09 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sebagai seorang aktris, Sigourney Weaver sepertinya telah melakukan semuanya.

Dia pernah membintangi film selama beberapa dekade, acara televisi, pertunjukan Broadway, dan bahkan menceritakan banyak karya animasi, dokumenter, serta video game.

Dan pada usianya yang menginjak ke-72 tahun, Weaver tampak tetap bugar sampai membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya apa yang dia lakukan.

Mengikuti pola makan vegan

Weaver dikenal karena sering memainkan peran wanita yang sangat kuat dan tangguh dalam film-filmnya.

Pada tahun 2020, dia pernah mengatakan kepada majalah Stellar bahwa rahasia untuk membangun stamina saat berada di industri hiburan adalah dengan mengikuti pola makan vegan.

Weaver belum banyak mengungkapkan tentang pola makan vegannya kepada publik, tetapi dia menjelaskan bahwa itu adalah nilai penting bagi dia dan keluarganya.

"Kami mencoba untuk selalu menjadi vegan," terangnya.

"Jim Cameron (yang merupakan sutradaranya dalam film Avatar) juga seorang vegan, jadi kami memiliki katering vegan di film Avatar. Suami saya, anak perempuan saya, dan saya benar-benar berusaha sangat keras untuk menjadi setidaknya vegetarian," sambung dia.

Baca juga: Lihat, 10 Pesohor Dunia yang Jalani Pola Hidup Vegan dan Plant Based

Manfaat dari pola makan vegan

ilustrasi lumpia vegan. SHUTTERSTOCK/Fortyforks ilustrasi lumpia vegan.
Tidak mengherankan bahwa banyak orang beralih ke pola makan vegan akhir-akhir ini, termasuk banyak selebritas terkenal seperti Natalie Portman, Lizzo, dan Sigourney Weaver.

Faktanya, lebih banyak penelitian sedang dilakukan untuk mengkonfirmasi bahwa ada banyak manfaat penuaan yang sehat untuk makan dengan cara ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber Eat This
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.