Kompas.com - 28/07/2022, 20:00 WIB

KOMPAS.com - Mantan Kapten tim nasional Inggris, David Beckham dan keluarganya masih melanjutkan liburan musim panasnya di area Laut Mediterania.

Pantai Amalfi-Italia, Saint-Tropez-Perancis, serta wilayah Kroasia pun menjadi beberapa tujuan yang dipilih oleh keluarga itu.

Nah, Madsummer, sebuah yacht mewah yang diperkirakan harganya mencapai 224 juta euro atau sekitar Rp3,4 triliun, dipakai sebagai tempat mereka menginap selama liburan.

Baca juga: Modisnya David Beckham di Wimbledon 2022

Diketahui, kapal yang memiliki kapasitas 12 orang ini dibangun sekitar tiga tahun lalu, lengkap dengan kolam renang, spa, sauna, gym, dan berbagai macam fasilitas lain di dalamnya.

Bukan hanya itu, yacht yang terdiri dari beberapa lantai tersebut dilengkapi pula dengan fasilitas lift dan Wi-Fi, serta -tentu saja, pendingin ruangan.

Berbagai perlengkapan untuk aktivitas water dan underwater sports, seperti ski, jet ski, menyelam, memancing, flyboard, dan lain-lain pun tersedia di dalam kapal ini.

Baca juga: 23 Tahun Pernikahan, Victoria dan David Beckham Tampil Kompak di Paris

Namun perlu diketahui, Beckham rupanya tidak memiliki Madsummer itu, dia hanya menyewanya selama musim panas.

Kendati demikian, harga sewanya -tentu saja, fantastis. Diperkirakan, tarif yang harus dibayar mencapai 1,6 juta euro atau sekitar Rp24 miliar per minggu.

Ya, itu adalah harga yang harus dibayar mantan bintang Real Madrid ini untuk bersantai dan berlibur bersama selebritas lainnya, di Amalfi, Italia.

Di sana dia bertemu dengan beberapa temannya, salah satunya mantan istri Pangeran Andrew, Sarah Fergurson.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.