Kompas.com - 22/09/2022, 07:21 WIB

KOMPAS.com - Adam Levine membantah tuduhan selingkuh meskipun mengakui mengirimkan chat menggoda pada beberapa wanita lain.

Ia mengatakan kerap salah menilai situasi sehingga sering bicara dengan nada sensual pada orang lain, selain istrinya sendiri.

Meskipun mengakui tindakannya kelewatan, vokalis Maroon 5 itu bersikeras tidak melakukan pengkhianatan apa pun pada Behati Prinsloo.

Benarkah?

Baca juga: Makin Banyak Wanita Mengaku Dapat Chat Genit dari Adam Levine

Chat menggoda bisa jadi tanda selingkuh apabila..

Prahara rumah tangga yang sedang dihadapi model Victoria's Secret itu mungkin familier bagi kita.

Banyak wanita yang kerap dikecewakan karena mendapati pasangannya, suami maupun kekasih, yang masih mengirimkan pesan menggoda pada orang lain.

Komitmen yang dijalani tidak cukup membuat mereka membatasi perilaku, khususnya untuk memastikan interaksinya tetap platonik.

Beberapa berdalih, chat genit itu hanya sebatas pesan, tidak melibatkan aktivitas fisik sehingga tidak tepat jika disebut selingkuh, seperti Adam Levine.

Untuk memutuskannya, kita harus mempertimbangkan konteks dan kejujuran dalam hubungan.

Ada orang yang memang menikmati obrolan penuh godaan kepada lawan jenis namun kepribadiannya bisa dipercaya sehingga tak akan melewati batas.

Baca juga: Punya Pasangan Cantik, Mengapa Ada Pria yang Tetap Selingkuh?

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.