Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/03/2024, 13:06 WIB
Chrisstella Efivania Rosaline,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak ada orang yang suka menunggu, entah itu mengantre untuk membeli makanan, ataupun saat mengalami kemacetan saat kamu kelaparan. 

Sebenarnya, ada orang-orang yang memang dikaruniai kesabaran ekstra dalam menghadapi sesuatu. Namun, tak sedikit pula orang-orang yang punya kesabaran setipis tisu. 

Baca juga:

Melansir laman Best Life, beberapa zodiak berikut ini merupakan pribadi yang punya kesabaran setipis tisu, sehingga sangat sulit untuk bersikap sabar. Berikut ulasannya. 

Zodiak yang tidak sabaran

1. Aries

Aries adalah pemimpin yang terlahir secara alami. Namun, mereka tidak memiliki kesabaran terhadap orang yang memiliki pandangan berbeda dengannya. 

Melansir Best Life, Senin (11/3/2024), astrolog di Peaceful Dumpling, Victoria Thomas mengatakan, hal tersebut dapat membuat hubungan dan persahabatan menjadi sulit jika keduanya tidak saling berhadapan atau melakukan dialog satu sama lain. 

Baca juga: 4 Zodiak yang Tidak Cocok dengan Capricorn, Ada Aries

Hal ini pula yang mendorong Aries untuk berperilaku ceroboh. 

“Aries tidak asing lagi dalam membuat keputusan terburu-buru dan terjun ke usaha baru tanpa melihat ke belakang,” ujar Rachel Clare, astrolog di Mysticsense

2. Leo

Pria pemarahfreepik.com Pria pemarah

Leo ingin selalu menjadi pusat perhatian dan bersikap pemarah ketika semua mata tak tertuju padanya. 

Sebagai salah satu zodiak yang paling beruntung, mereka juga terbiasa dengan hal-hal yang terjadi begitu saja. 

Dalam hal ini, ketika salah satu skenario tidak berhasil, mereka akan segera bergerak untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Baca juga: 6 Zodiak Paling Malas Menurut Astrolog, Ada Aries dan Leo

“Leo menyinari zodiak lain dengan pancaran api dan semangat kemurahan hati, namun kurang kemauan untuk bekerja keras,” ujar Thomas. 

Hal itu pula lah yang membuat para zodiak Leo rentan berhenti dan langsung mencari pekerjaan lain, apabila mereka mengalami kesulitan di tempat kerja. 

3. Capricorn

Orang-orang keras kepala ingin semua orang mengikuti jejak mereka dan mengharapkan orang lain memenuhi standar tinggi mereka, terutama di tempat kerja. 

“Capricorn menjadi mudah jengkel melihat orang lain kesulitan mengerjakan suatu tugas. Mereka cepat mengambil alih karena mereka yakin bisa melakukannya dengan lebih baik, dan tidak punya waktu untuk dibuang-buang,” kata Thomas. 

Baca juga: Apakah Seorang Capricorn Susah Didekati?

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com