Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Rekomendasi Cream Blush Lokal yang Bikin Muka Berseri 

Kompas.com - 31/03/2024, 11:20 WIB
Ulfa Arieza

Penulis

KOMPAS.com - Cream blush adalah salah satu jenis blush on favorit para beauty enthusiast. Selain membuat muka segar dan berseri, cream blush dinilai lebih tahan lama. 

Perona pipi yang punya tekstur krim yang padat ini, cocok dipakai kulit kering karena mengandung formula moistuirizer. Aplikasi cream blush cenderung mudah, cukup dengan tap menggunakan jari ke bagian wajah yang diinginkan atau menggunakan beauty blender. 

Baca juga:

Selain tahan lama, keunggulan cream blush lainnya adalah memiliki warna yang lebih intens dibandingkan dengan powder blush.

Cream blush lokal

Berikut rekomendasi cream blush lokal yang dapat membuat muka berseri, serta punya formula tahan lama. 

1. Wardah Colorfit Cream Blush 

Wardah Colorfit Cream Blush, rekomendasi blush on lokalhttps://www.wardahbeauty.com/ Wardah Colorfit Cream Blush, rekomendasi blush on lokal

Wardah Colorfit Cream Blush bisa menjadi alternatif blush on buat kulit kering. Tersedia dalam tiga shades, cream blush ini memiliki warna yang pigmented saat diaplikasikan di wajah. 

Dengan tekstur krim, Wardah Colorfit Cream Blush diklaim mudah buat di-blend pada kulit. Perona pipi ini diklaim awet hingga delapan jam untuk memberikan tampilan natural. 

Harganya dibanderol Rp 45.900. Selain Wardah Colorfit Cream Blush, adapula pilihan powder blush dengan beragam warna natural. 

2. Make Over Powerstay Suede Blush  

Make Over Powerstay Suede Blush, rekomendasi cream blush lokalShopee Make Over Make Over Powerstay Suede Blush, rekomendasi cream blush lokal

Make Over meluncurkan produk cream blush yakni Make Over Powerstay Suede Blush. Palet cream blush ini terdiri atas dua warna, terang dan gelap sehingga bisa dijadikan ombre. 

Produk ini didesain dengan dual color complex, sehingga dapat menghasilkan warna intens. Selain itu, ada teknologi stain effect yang membuat warna blush lebih tahan lama.

Cream blush ini dibanderol harga Rp 117.000. Tersedia dalam dua palet warna, yakni magnetic rush dan inferno crush

3. Rose All Day Eye Cheek You Pot

Rose All Day Eye Cheek You Pot, rekomendasi blush on lokalhttps://roseallday.co/ Rose All Day Eye Cheek You Pot, rekomendasi blush on lokal

Rose All Day Eye Cheek You Pot adalah moist-buttery blush yang dilengkapi dengan tiga kandungan skincare. Melliputi, sunflower seed oil, rosehip oil, dan shea butter sehingga hasilnya lebih halus. 

Rose All Day Eye Cheek You Pot memiliki finish semi-matte dan tahan lama. Dengan formula cream to powder, perona pipi ini mudah didibaurkan dengan tangan atau brush

Harganya dibanderol Rp 89.000, yang tersedia dalam empat warna-warna natural. Sesuai namanya, Rose All Day Eye Cheek You Pot bisa diaplikasikan di pipi maupun sebagai eyeshadow

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com