Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhiasan Apa yang Paling Banyak Dicari di Blok M?

Kompas.com - 02/04/2024, 10:01 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Banyaknya toko-toko unik yang berada di Blok M membuat tempat ini banyak dikunjingi anak-anak muda untuk hangout. Apalagi akses ke Blok M terbilang cukup mudah dijangkau dengan MRT ataupun Transjakarta.

Terdapat juga banyak toko yang menjual perhiasan seperti emas, perak, dan berlian di sana. Nah, rupanya perhiasan juga mempunyai trennya sendiri.

Baca juga: Perhiasan Berlian Selalu Mahal, Benarkah?

Kira-kira perhiasan apa saja yang paling banyak dibeli dan dicari di Blok M?

beberpa koleksi perhiasan di toko emas Sumbar Riau, Blok M. Terdapat desain clover di kiri atas berwarna hitam, Senin (01/04/2024).KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar beberpa koleksi perhiasan di toko emas Sumbar Riau, Blok M. Terdapat desain clover di kiri atas berwarna hitam, Senin (01/04/2024).

Menurut penelusuran Kompas.com rupanya ada beberapa desain yang banyak dicari di toko perhiasan di Blok M.

“Kalau yang paling banyak di cari di sini itu yang clover, ada yang warna hitam, pink, sama putih yang paling banyak dicari,” ucap Zaki pegawai di toko emas Singgalang.

Baca juga: Mengintip Toko-toko Perhiasan di Blok M Jelang Lebaran, Banyak Jual atau Beli?

Berbeda dengan toko emas Sumatera, di toko emas Sumatera tak hanya desain clover yang banyak dicari, terapi juga perhiasan berlogo merek terkenal seperti Chanel, LV, dan Hermes.

“Yang kayak Hermes, Chanel gitu mba yang banyak dicari, sama yang hits di media sosial juga, kaya clover itu lagi banyak dicari,” ucap Agung pegawai toko emas Sumatera.

Sedangkan di toko Sumbar Riau, para pelanggan tak hanya mencari perhiasan berdesain clover tetapi juga menyukai detail warna hitam.

“Yang lagi banyak dicari sih yang clover, warnanya juga macam-macam sesuai selera tetapi kebanyakan hitam,” ucap Dila pegawai toko di Sumbar Riau.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com