Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Brand Aksesori yang Bisa Ditemukan di Brightspot Mall

Kompas.com - 04/06/2024, 16:16 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.comBrightspot Market, yang digelar selama 31 Mei-2 Juni 2024 dan 6-9 Juni 2024, menyuguhkan penawaran menarik dari berbagai tenant yang ikut hadir meramaikan.

Acara ini menghadirkan berbagai macam fashion item mulai dari kaus, kemeja, tas, sepatu, hingga berbagai macam pernak pernik perhiasan dan aksesori unik yang bisa menjadi pilihan.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, ada beberapa tenant perhiasan dan aksesori yang wajib kalian kunjungi di Brightspot Mall 2024. Apa saja?

Baca juga: Alasan Brightspot Mall 2024 Digelar di Ratu Plaza

Brand aksesori di Brightspot Mall

1. Bloca

Tenant Bloca di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024)KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Tenant Bloca di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024)

Bloca menjual berbagai macam gelang dengan pendant-pendant yang unik. Selain gelang terdapat juga tumblr straps, phone straps, gantungan kunci, serta bag straps yang ditawarkan dengan desain yang cantik.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 150.000 sampai Rp 999.000. Jika tertarik bisa juga didapatkan di official e-commerce.

Baca juga: 10 Brand yang Bisa Ditemukan di Brightspot Mall 2024, Ada Aksesori Gemas

2. Harumskaremcult

Tenant Harumskaremcult di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024)KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Tenant Harumskaremcult di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024)

Brand ini menyediakan aksesori yang unik dengan desain bertema punk, seperti gelang yang terbuat dari manik-manik dan berbagai liontin logam yang membuat Harumskaremcult langsung menarik perhatian.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 150.000. Selain tersedia di Brightspot Mall, produk mereka juga bisa dibeli melalui platform e-commerce.

3. Stuudio Particular

Beberapa Koleksi dari Stuudio Particular di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024).KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Beberapa Koleksi dari Stuudio Particular di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024).


Berbeda dengan yang lain, Stuudio Particular menawarkan berbagai macam jenis perhiasan dengan model yang classy dan anggun yang didominasi dengan warna emas dan silver.

Harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp 130.000, terdapat anting, kalung, gelang, hingga pendant yang dapat kamu pilih. Perhiasan dari Stuudio Particular bisa didapatkan di e-commerce official Stuudio Particular.

4. Contas

Tenant Contas di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024)KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Tenant Contas di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024)

Brand lokal Contas memiliki berbagai macam aksesori feminin dengan bentuk-bentuk pita yang dibuat dari berbagai macam manik-manik.

Tak hanya perhiasan seperti gelang, kalung, dan cincin saja, Contas juga menawarkan beberapa pernak pernik lain seperti phone straps dan bag straps.

Harga aksesori yang ditawarkan dari Contas mulai dari Rp 50.000 saja. Selain di Brightspot Mall tersedia juga di official e-commerce.

Baca juga: 5 Aksesoris Laki-laki yang Tetap Stylish Seiring Berjalannya Waktu

@kompas.lifestyle Penasaran apa saja fashion anak yang ada di Brightspot Mall? Simak videonya sampai habis! Kreatif : Via Furgativa Gumilar Produser : Nabilla Tashandra #Brightspot2024 #Fashion #bajuanak ? lucky girl syndrome - ??????
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com