Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/06/2024, 21:21 WIB
Via Furgativa Gumilar ,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Brightspot Market kembali hadir dengan berbagai tenant yang menawarkan beragam fashion item, mulai dari pakaian, parfum, sampai aneka pernak pernik.

Sebagai salah satu bazar yang paling ditunggu di Jakarta, Brightspot membawa konsep baru yaitu, Brightspot Mall.

Acara ini berlangsung selama dua pekan, dari 31 Mei hingga 2 Juni 2024 dan 6 hingga 9 Juni 2024 di Mall Ratu Plaza, Jakarta Pusat.

Begitu masuk pameran, pengunjung langsung disambut berbagai macam brand dan fashion item yang beragam khususnya fashion anak.

Baca juga: Brightspot Market Kurasi Brand Kecil Terbaik agar Jadi Besar

Berikut adalah beberapa fashion anak yang ada di Brightspot Mall 2024.

Brand anak di Brightspot Mall 2024

1. Sugacoat Studios

Koleksi tas Sugacoat Studios di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024).KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Koleksi tas Sugacoat Studios di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024).

Terdapat brand yang menjual berbagai macam tas khusus anak dengan model dan warna yang lucu. Meskipun diperuntukan untuk anak-anak, tas ini juga bisa dipakai untuk segala usia dengan memilih size yang tersedia.

Selain menjual tas yang di mulai dari harga Rp 200.000 untuk tas ransel kecil, Sugacoat Studios juga menjual berbagai macam dompet, totebag dan vest untuk anak-anak.

Jika kalian tertarik untuk membeli, bisa mengunjungi akun e-commerce atau akun Instagram @sugacoatstudios.

2. Pyopp

Koleksi Sepatu Pyopp di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024).KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Koleksi Sepatu Pyopp di Brightspot Mall, Jumat (31/05/2024).

Tenant Pyopp menjual berbagai macam sepatu khusus bayi dan anak-anak dengan berbagai macam model mulai dari sepatu sampai sandal, tak hanya sepatu saja Pyopp juga menjual beberapa baju anak dan tas selempang kecil.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 276.000 sampai Rp 398.000, selain di Brightspot bisa juga dibeli di e-commerce.

Baca juga: 15 Tahun Brightspot Market, Berawal dari Hanya 25 Brand Berpartisipasi

3. Toodle Sunday

Salah satu koleksi baju dari toodle sunday di Brightspot, Jumat (31/05/2024)/KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Salah satu koleksi baju dari toodle sunday di Brightspot, Jumat (31/05/2024)/

Toodle Sunday menawarkan berbagai macam pakaian untuk anak-anak, mulai dari one set, kemeja, baju tidur, hingga jaket jeans. Design Toodle Sunday sekilas memang terlihat dewasa, namun tetap akan terlihat lucu dan modis saat dipakai anak – anak.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 49.000 untuk kecamata anak hingga Rp 298.000. Selain bisa didapatkan di Brightspot Mall bisa juga didapatkan di official e-commerce.

4. Studio Moral

Salah satu koleksi baju anak dari studio moral di Brightspot, Jumat (31/05/2024)/KOMPAS.com/ Via Furgativa Gumilar Salah satu koleksi baju anak dari studio moral di Brightspot, Jumat (31/05/2024)/

Tak hanya menjual pakaian untuk dewasa saja, di Studio Moral selain menawarkan blazer dan jas terdapat juga fashion item yang bisa digunakan oleh anak – anak.

Studio Moral menawarkan kaus khusus anak-anak dengan beberapa design sablon yang berbeda. Kaus ini juga tersedia sampai ukuran dewasa.

Harga yang ditawarkan untuk kaus anak Rp 179.000 sedangkan kaus dewasa diharga Rp 249.000. Kamu bisa dapatkan ini di official e-commerce Studio Moral.

Baca juga: 10 Brand yang Bisa Ditemukan di Brightspot Mall 2024, Ada Aksesori Gemas

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com