Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Transformasi Hidup berkat Olahraga Jadi Tema Ulang Tahun Miniletics

Kompas.com - 28/06/2023, 08:36 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

 

KOMPAS.com - Miniletics, merek pakaian olahraga lokal, mengangkat tema perubahan hidup yang dialami seseorang berkat aktif berolahraga dalam perayaan ulang tahun ketiganya.

Untuk meningkatkan tren berolahraga di masyarakat, merek ini memilih empat sosok minimates (sebutan konsumen miniletics) yang bisa menjadi inspirasi.

Keempat sosok tersebut antara lain Tiur Sitorus (41), Hewitt Aryawardhani (41), Shella (30), dan Laurentia Arnetta (36).

Hewitt Aryawardhani, seorang personel trainer.Dok Minelitics Hewitt Aryawardhani, seorang personel trainer.
Mereka diharapkan bisa menjadi bukti dan inspirasi bahwa gaya hidup sehat dimulai dari langkah kecil dan juga konsisten.

Baca juga: 8 Cara Tetap Sehat untuk Orang yang Malas Olahraga

Tiur Sitorus, seorang penyintas Covid-19, menemukan bahwa harapan baru dalam hidupnya adalah dengan berolahraga.

Sementara Hewitt Aryawardhani memulai perjalanan bugarnya didukung oleh personal trainer dan produk miniletics.

"Tujuan berolahraga bukan hanya untuk diri saya sendiri, tetapi juga untuk keluarga dan anak-anak", katanya.

Sedangkan Shella yang menghadapi tantangan konsistensi berolahraga, menemukan hidup yang lebih tenang melalui yoga dan produk miniletics yang nyaman, ia seperti menemukan semangat baru dan bahkan menjadi seorang instruktur yoga.

Kemudian, ada Laurentia Arnetta yang juga berhasil mengubah mindset-nya dalam menurunkan berat badan dan menghadapi lingkungan yang kurang sehat dengan dukungan olahraga.

Baca juga: Tampil Modis dan Menunjang Performa, Alasan Pakaian Olahraga itu Penting

CEO Miniletics Billy Handoyo mengatakan, kisah-kisah ini menjadi bukti nyata bahwa dengan tekad dan dedikasi, setiap orang mampu mencapai potensi terbaiknya.

“Kami memahami bahwa perubahan dimulai dari langkah kecil. Oleh karena itu, sejak awal kami telah menyediakan produk berkualitas tinggi yang dirancang berdasarkan olahraga yang dilakukan (performance-driven) dan menggunakan bahan berkualitas tinggi. Kami percaya bahwa setiap individu pantas mendapatkan kenyamanan maksimal dan dukungan terbaik saat berolahraga,” kata Billy dalam keterangan pers.

Didirkan di tahun 2020 di Surabaya, Miniletics telah mengeluarkan sejumlah produk olahraga, seperti legging, sport bra, celana pendek, hingga jaket, yang didesain khusus dengan fitur untuk melengkapi kebutuhan penggunanya saat berolahraga.

Pada perayaan ulang tahun ke-3 dari miniletics yang berlangsung 25 - 28 Juni ini, merek ini juga menyiapkan ‘reward’ berupa diskon hingga 70 persen, yang didedikasikan untuk siapa saja yang telah berhasil berubah dengan mulai dari hal-hal kecil.

Baca juga: 7 Kebiasaan Pagi Hari agar Olahraga Lebih Berenergi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com