Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Blackpink dengan Starbucks Hadirkan Minuman Khusus dan Merchandise

Kompas.com - 22/07/2023, 21:40 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kabar baik yang dinanti para penggemar k-pop rupanya segera tiba. Musim panas ini, Starbucks akan berkolaborasi dengan Girl Group K-pop Blackpink untuk menghadirkan pengalaman baru bagi para Blink di Indonesia.

Mulai 25 Juli untuk waktu yang terbatas, kolaborasi ni akan menghadirkan Frappuccino baru bertema Blackpink, bersama dengan koleksi merchandise edisi terbatas di gerai-gerai Starbucks terpilih di Indonesia.

Lewat kolaborasi ini, pelanggan dapat mencicipi cita rasa dari grup melalui minuman baru Blackpink Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage.

Mengingatkan pada nuansa chic dan edgy dari album terbaru Blackpink yakni Born Pink, minuman berwarna merah muda ini memadukan sirup stroberi, dark chocolate shave dan susu oat dengan saus dark chocolate di bawahnya, ditutup topping whipped cream merah muda muda dan kepingan coklat berbentuk hati.

Layaknya pertunjukan Blackpink yang penuh semangat, minuman ini diharapkan menjadi favorit penggemar terutama para fans grup k-pop tersebut.

Kolaborasi Blackpink dengan Starbucks Hadirkan Minuman Khusus dan Merchandise Kolaborasi Blackpink dengan Starbucks Hadirkan Minuman Khusus dan Merchandise
Sedangkan koleksi merchandise Blackpink + Starbucks terdiri dari rangkaian delapan jenis tumbler dan satu aksesori gaya hidup yang menampilkan warna merah muda dan hitam yang kontras, dengan motif grafiti.

Pelanggan dapat memilih rangkaian tumbler Starbucks dengan warna khas Blackpink yang dihiasi gambar atau yang ditaburi rhinestones.

Didesain sebagai tumbler yang dapat digunakan kembali, koleksi ini mengajak para penggemar untuk beralih dari gelas sekali pakai ke BYOT (bring your own tumbler atau bawa tumbler Anda sendiri).

Kolaborasi edisi terbatas ini akan tersedia mulai 25 Juli di gerai-gerai Starbucks tertentu di seluruh
Indonesia, selama persediaan masih ada.

Khusus tanggal 25 Juli, pelanggan bisa mendapatkan bundel minuman Blackpink + Starbucks dengan reusable cups edisi terbatas. Ada juga collectible items seperti enamel pin, paper bag dan stiker, juga Starbucks Card berdesain khusus dengan grafis Blackpink dalam dua warna – hitam dan merah muda.

Starbucks Card ini bisa didapatkan dengan melakukan top up sebesar Rp 500 ribu. Member Starbucks Rewards juga bisa mendapatkan akses lebih dulu untuk memiliki seluruh koleksi merchandise Blackpink + Starbucks mulai tanggal 22 Juli 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com